Sukses

Lucunya Anak Marshanda Tiru Istri Ben Kasyafani Salat

Kehadiran Sienna Ameerah Kasyaani membuat pernikahan Ines dan Ben Kasyafani semakin berwarna.

Liputan6.com, Jakarta - Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila alias Ines baru tiga hari ini menjadi suami istri. Keduanya pun tidak bisa menyembunyikan rasa bahagia mereka, terutama Ines.

Bukan karena suaminya, melainkan karena kehadiran Sienna Ameerah Kasyafani, anak Ben Kasyafani dari pernikahannya dengan Marshanda. Ya, Ines dan Sienna memang sudah akrab satu sama lain, bahkan sebelum ia resmi menjadi istri Ben.

Ben Kasyafani (Adrian Putra/bintang.com)

Cerita tentang ibu tiri yang kejam pun tidak berlaku untuk Ines. Wanita 24 tahun itu justru seperti ibu peri bagi Sienna yang kini berusia tiga tahun.

Tak heran, meski baru beberapa hari tinggal bersama, Sienna begitu lengket dengan Ines yang dipanggilnya "mama". Seperti yang diceritakan Ines di Instagramnya, Selasa (2/8/2016).

Sienna meminjam mukena Ines dan melaksanakan salat Zuhur seperti yang dilakukan sang ibu sambungnya itu. "Nungguin selesai sholat mau pinjem mukena ternyata mau sholat dzuhur juga," cerita istri Ben Kasyafani itu.

Dengan mengenakan mukena abu-abu milik Ines, Sienna dengan fasih melakukan gerakan salat. Mulai dari takbir, rukuk, sujud hingga salam terakhir.

Sienna Ameerah Kasyafani tiru Ines salat dzuhur [foto: instagram/nesyanabila]

Para netizen pun ikut senang dengan kebersamaan Ines dan Sienna. Bahkan, mereka meminta Ines semakin banyak mengunggah videonya dan Sienna.

Seperti diungkapkan @novi_susanti8, "Kak posting terus kebersamaan kak @nesyanabila sama @benkasyafani dan sienna jg,seneng liatnya".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.