Sukses

Suzy Miss A Bantah Putus dengan Lee Min Ho

Lee Min Ho dan Suzy dikabarkan putus. Personel Miss A itu membantahnya dengan keras.

Liputan6.com, Jakarta Lee Min Ho dan Suzy `Miss A` menjadi salah satu pasangan di industri K-Pop yang dipuji. Sejak hubungannya terungkap publik Februari 2015 silam, Lee Min Ho dan Suzy mendapatkan restu dari fans.

Pasangan itu beberapa kali ketahuan menghabiskan momen bersama di sebuah tempat, baik di Seoul, Korea Selatan, maupun luar negeri. Sama seperti hubungan pada umumnya, isu tak sedap juga menghampiri keduanya. Salah satunya, kabar mengenai putusnya hubungan cinta Lee Min Ho dan Suzy.

Lee Min Ho dan Suzy (Youtube)

Melalui agensi yang mengasuhnya, JYP Entertainment, Suzy membantah kisah cintanya dengan Lee Min Ho telah kandas. Wakil dari Suzy menyebutkan, "Suzy dan Lee Min Ho baik-baik saja," diwartakan Yibada, Senin (1/8/2016).

"Kami memberikan keterangan Lee Min Ho dan Suzy masih menjalin hubungan. Kabar keduanya sama sekali tidak benar," tambah sumber tersebut. Lee Min Ho dan Suzy dilaporkan putus akibat adanya orang ketiga. Beberapa laporan media di Korea menyebutkan, hubungan Suzy dengan beberapa pria membuat Lee Min Ho sangat cemburu.

Lee Min Ho dan Suzy saat ketahuan tengah berkencan (Dispatch)

Dispatch menyebutkan, baru-baru ini Suzy pernah dikaitkan dengan lawan mainnya dalam drama Dream High, Kim Soo Hyun. Suzy dan Kim Soo Hyun memang beberapa kali menjalankan pemotretan bersama. Mereka dipasangkan di layar kaca atau di depan kamera.

Lee Min Ho juga disebut-sebut menjadi pemicu kandasnya hubungan keduanya. Ini karena dikabarkan Lee Min Ho mengagumi Song Hye Kyo.

Dalam beberapa wawancara, Lee Min Ho menyebutkan sangat mengidolakan pemeran Kang Mo Yeon dalam Descendants of the Sun tersebut. Suzy pun disebut-sebut sangat cemburu mendengar fakta tersebut.

Tapi, walaupun beredar kabar tidak enak, Suzy meyakinkan bahwa hubungannya dengan Lee Min Ho masih baik-baik saja. (Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.