Nasib Virzha di Panggung Musik Ditentukan dengan Ini

Oleh Fajarina Nurin pada 01 Agu 2016, 10:40 WIB
Diperbarui 01 Agu 2016, 10:40 WIB
Virzha
Perbesar
Virzha [Foto: Reza Kuncoro/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta - Album tak hanya jadi bukti eksistensi seorang musikus berkarya di panggung musik. Identitas seorang musikus juga dipertaruhkan melalui album yang bisa diterima dan disukai masyarakat.

Pendapat tersebut jadi acuan bagi Virzha. Makanya, penyanyi berambut gondrong ini begitu serius dalam mempersiapkan album keduanya yang akan dirilis Desember mendatang.

Mengenai genre, Virzha juga memastikan kalau dirinya akan setia di jalur pop rock.

"Ini tantangan buat aku, buat para musisi. Album kedua pasti kan sebagai penentuan," ujar Virzha saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (1/8/2016).

Sebagai penyanyi, Virzha sudah mendapat tempat di hati pecinta musik lewat album perdananya yang bertajuk Satu. Dari album tersebut, lahir hit "Aku Lelakimu" yang langsung melesatkan nama penyanyi kelahiran Banda Aceh, 12 Mei 1990 di panggung musik.

Virzha [Foto: Reza Kuncoro/Liputan6.com]

Namun, Virzha mengatakan, di album keduanya nanti, akan banyak lagu-lagu yang jauh lebih dahsyat dari sebelumnya. "Beda, albumnya bikin orang kaget. Album pertama sudah gitu, nah yang ini lebih aneh lagi," Virzha mengungkapkan.

Nuansa pop rock, yang merupakan gaya bermusik Virzha, tetap dipertahankan di album teranyarnya nanti. Agar lebih menarik, Virzha juga berencana untuk memasukkan lagu-lagu dengan aransemen yang jauh dari genre rock.

"Ada sentuhan wave-nya juga di beberapa lagu. Yang pasti bikin penasaran deh," Virzha mengakhiri. (Rin/Gie)

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya