Sukses

Avengers: Infinity War Kehilangan Bagian 2

Avengers: Infinity War yang rencananya akan dirilis dalam dua film, telah mengalami perubahan.

Liputan6.com, Los Angeles - Sutradara Captain America: Civil War, Anthony dan Joe Russo telah didapuk untuk mengarahkan Avengers: Infinity War, film ketiga The Avengers. Sebelumnya, Infinity War dikabarkan bakal dijadikan dua bagian dengan embel-embel Part I dan Part II di belakang judulnya.

Kini, semuanya sudah berubah. Seperti dilansir Deadline melalui Slash Film, akhir pekan lalu, Avengers: Infinity War dipastikan hanya menjadi satu film utuh tanpa memiliki bagian kedua. Alhasil, film ini tak akan seperti film ketujuh Harry Potter atau film ketiga The Hunger Games.

Sosok jahat selain Thanos di film Avengers: Infinity War Part 1, kabarnya adalah Magus. Siapa dia?

Pengumuman resmi terbaru mengenai Avengers: Infinity War tersebut datang langsung dari Disney. Meskipun begitu, film yang awalnya memiliki judul Avengers: Infinity War Part II tetap diproduksi.

Namun, filmnya nanti dipastikan memiliki judul baru tanpa ada kata "Infinity War" di dalamnya. Anthony dan Joe Russo sendiri pernah menyampaikan kalau Infinity War Part I dan Part II akan memiliki judul berbeda.

Thanos, antagonis utama film Avengers: Infinity War. (aceshowbiz.com)

Avengers: Infinity War sendiri bakal menjadi film ketiga di franchise film Avengers. Karakter antagonis bernama Thanos yang muncul di akhir dua film pertama akan memiliki peran penting di sini.

Diketahui, Avengers: Infinity War Part II untuk sementara ini disebut sebagai "Untitled Avengers" oleh Disney. Avengers: Infinity War dijadwalkan tayang pada 4 Mei 2018. Sementara film keempat yang belum berjudul tersebut akan tayang pada 3 Mei 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini