Sukses

Kronologi Mike Mohede Meninggal Dunia

Menurut sang manajer, Indra Djamal, Mike Mohede sempat bermain PS sebelum meninggal.

Liputan6.com, Jakarta - Mike Mohede meninggal dunia karena serangan jantung. Sebelum meninggal, penyanyi solo jebolan ajang pencarian bakat ini masih sempat bermain PlayStation (PS) dengan tim manajemennya, di rumah duka kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Usai bermain PS, Mike Mohede meminta izin untuk tidur terlebih dahulu, tapi rupanya Mike Mohede tak sadarkan diri. Indra Djamal, manajer Mike Mohede sempat membangunkan pria bertubuh gempal tersebut. Namun Mike Mohede tak terbangun.

Penyanyi Mike Mohede meninggal dunia, Minggu (31/7/2016).

Indra Djamal dan keluarga akhirnya melarikan Mike Mohede ke Rumah Sakit Premiere Bintaro, Tangerang Selatan. Menurut dokter, Mike Sudah meninggal saat perjalanan menuju ke rumah sakit.

"Pas dibawa ke rumah sakit, mulutnya sudah biru. Sudah tak sadarkan diri," ujar Indra Djamal, saat ditemui di RS Premiere Bintaro, Minggu (31/7/2016) malam.

Indra Djamal saat itu tak tahu kalau Mike Mohede sudah meninggal saat di perjalanan. "Itu juga kata dokter. Katanya sudah meninggal setengah jam yang lalu," kata Indra Djamal.

Rencananya, Mike Mohede akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pada Selasa (2/8/2016). Mike Mohede dimakamkan di dekat makam sang ayah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini