Kondom Bekas dan Bugil, Cara Bintang Suicide Squad Resapi Peran

Oleh Nilam Suri pada 01 Agu 2016, 07:00 WIB
Diperbarui 01 Agu 2016, 07:00 WIB
Suicide Squad
Perbesar
Suicide Squad

Liputan6.com, Jakarta Memerankan tokoh jahat bukanlah perkara mudah. Apalagi jika karakter tersebut tak hanya jahat, tapi juga gila. Jadi, tak heran kalau kemudian para pemeran film gabungan DC terbaru, Suicide Squad, menggunakan berbagai macam cara untuk lebih meresapi karakter-karakter yang mereka perankan.

Jared Leto sebagai Joker.

Untungnya, bagi para aktor-aktor Suicide Squad ini, seperti Jared Leto, Margot Robbie, Jay Courtney, dan Cara Delavigne, bertingkah laku buruk bukan saja tidak dilarang, tapi juga didukung.

Untuk Jared Leto misalnya. Aktor yang memerankan Joker yang gila dan kejam dalam Suicide Squad ini melakukan berbagai lelucon jorok pada lawan-lawan mainnya. Tak main-main, vokalis 30 Seconds To Mars ini menggunakan kondom bekas dan bulir-bulir anal untuk mengerjai teman-temannya.

"Aku melakukan berbagai macam hal untuk menciptakan unsur kejutan. Spontanitas yang bertujuan untuk meruntuhkan berbagai macam dinding yang ada," pemenang Oscar tersebut menyampaikan pada E!, dikutip Minggu (31/7/2016). "Joker adalah seseorang yang tidak menghormati batas atau ruang pribadi orang lain."

Margot Robbie sebagai Harley Quinn yang sedang mentato kru.

Sementara itu, pasangannya di dalam film, Harley Queen, yang diperankan oleh Margot Robbie, memilih melakukan lelucon dengan jenis yang berbeda--namun lebih permanen.

Aktris asal Australia ini memberikan para lawannya tato seragam, yang semuanya salah eja. Alih-alih bertuliskan "Squad" tato-tato yang dibuatnya bertuliskan "SKWAD".

Pada acara The Late Show, Margot Robbie menyampaikan pada sang pembawa acara, Stephen Colbert, bahwa tato pertama yang dibuatnya adalah untuk seorang asisten kru bernama Simon. Margot secara tidak sengaja mengacaukan tulisannya, sehingga menjadi "SWAD". Untuk selanjutnya, dia memang sengaja menuliskan ejaan yang salah pada semua tato yang dibuatnya.

Cara Delevingne sebagai Enchantress.

Sementara supermodel Cara Delavinge mendapat tugas yang jauh lebih berbahaya dari sang sutradara. Cara memerankan tokoh Enchantress yang memang menyeramkan. Jadi, untuk lebih meresapi perannya, sang sutradara, David Ayer, meminta Cara untuk masuk ke hutan, dan jika saat itu sedang bulan purnama, Cara harus melepaskan seluruh pakaiannya, dan berjalan bugil di hutan sambil melolong.

"Saat itu memang bukan bulan purnama, tapi aku tetap melolong seperti serigala. Jika ada orang yang melihatku hal itu pasti akan jadi sangat lucu."

Mengingat "pengorbanan" yang dilakukan oleh para bintang-bintangnya, sepertinya tidak terlalu berlebihan jika penonton berharap Suicide Squad akan jadi film yang memukau.

Suicide Squad akan tayang pada tanggal 5 Agustus 2016.

Video Pilihan Hari Ini

BERANI BERUBAH: Sayur Online Rezeki Puasa