Sukses

Naysila Mirdad Siap Menikah dengan Seorang Pengusaha?

Anak dari pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou ini mengaku serius menjalani hubungan dengan sang pria yang masih dirahasiakan namanya.

Liputan6.com, Jakarta - Naysila Mirdad tak menampik, dirinya kini sudah memiliki pasangan kekasih. Hanya saja, Naysila masih menutupi siapa sosok pria yang mampu meluluhkan hatinya.

"Iya sudah enggak sendiri. Ada (pasangan). Sudah satu tahun, bukan dari entertainment, pengusaha. Pokoknya ada lah," ujar Naysila Mirdad di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/7/2016) malam.

Anak dari pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou ini mengaku serius menjalani hubungan dengan sang pria yang masih dirahasiakan namanya itu. Di usianya yang sudah 28 tahun, Naysila pun tak segan untuk membahas rencana pernikahan dengan pria yang berbeda usia sampai enam tahun itu.

"Kalau ngomongin serius, niatnya serius kalau pacaran. Kalau ke keluarga belum, pertemuan keluarga belum. Papa mama senang-senang, orangnya baik, santun, enggak hanya sayang aku, tapi sayang keluarga juga," ucap Naysila Mirdad.

"Semua pasti mau memiliki pasangan hidup, pasangan hidup harus banyak pertimbangan, seumur hidup, harus yakin," sambungnya.

Berkaca dari bantera rumah tangga kedua orang tua yang cerai, Naysila Mirdad tak mau terlalu membongkar kepada awak media perihal pernikahan. Pun begitu, dirinya berjanji akan membagi kabar bahagia tersebut.

"Kalau aku lebih senangnya begini (tertutup), kalau aku yakin dan sudah mau sebar undangan, nanti teman media aku undang. Sekarang pacaran, jadi masih menjajaki satu sama lain, saling kenal, kalau ada apa, gembar-gemborin nanti bagaimana gitu," kata Naysila Mirdad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.