Sukses

Masalah dengan Suami, Elly Sugigi Ingin Bertemu Pria Ini

Untuk kesekian kalinya Elly Sugigi curhat jika rumah tangganya kini tengah bermasalah.

Liputan6.com, Jakarta - Menjalani bahtera rumah tangga memang tak semudah yang dibayangkan. Sekalipun bagi seorang Elly Sugigi yang sudah pernah menikah lebih dari satu kali.

Namun tetap saja prahara dalam rumah tangga tidak dapat dihindari. Tak jarang Elly Sugigi dan suami memutuskan untuk berpisah sementara waktu demi mencari solusi.

 Elly Sugigi (Instagram)

Seperti yang terjadi kali ini. Tampaknya lagi-lagi rumah tangga Elly Sugigi dan Ferry Anggara diterpa masalah. Dan untuk kesekian kalinya Elly curhat rumah tangganya kini tengah bermasalah.

"Cari solusi dlu dan tegar hadapi kenyataan bahwa aq siap untuk menjalankan ini semua jgn lemah jangan baperan tetapi semangat dan bukan mpok Ely namanya klu harus menderita karna cinta tetap berjuang seperti dulu No Cray" cerita Elly Sugigi.

Tak hanya itu, Elly juga menghapus foto-foto Ferry Anggara dari Instagramnya dan mengganti tulisan biodatanya dengan status baru.
"Sendiri lagi seperti dahulu tanpa dirimu di sisiku sabar Aja ya Allah," tulis Elly Sugigi di biodata Instagramnya.

 Elly Sugigi berharap bisa beradu akting dengan Vino G. Bastian [foto: instagram/elysugigi16]

Namun, sepertinya wanita yang akrab disapa Mpok Elly itu tidak ingin terlarut dalam kesedihannya. Ia justru berharap pada pria lain yakni aktor Vino G. Bastian.

Tapi tenang dulu. Elly Sugigi bukan mengharapkan cinta Vino melainkan ingin beradu akting dengan suami Marsha Timothy itu. "Berharap banget kpn kpn bisa 1 frem atau main film bareng sama vino @vinogbastian__" ungkap Mpok Elly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini