Sukses

Cerita Lorde yang Tidak Dikenal Sopir Uber

Melalui akun Twitter-nya, Lorde bercerita mengenai dirinya yang kurang terkenal dikalangan para sopir Uber.

Liputan6.com, Los Angeles - Mendapatkan dua Grammy Award, sering tampil di TV, tak membuat Lorde cepat terkenal begitu saja. Pasalnya, penyanyi asal Selandia Baru ini, baru saja merasakan sedih kala wajahnya tak dikenali oleh salah satu supir Uber --salah satu transportasi berbasis online-- yang ia pesan.

Melalui cuitan di dalam akun Twitter-nya, Rabu (27/6/2016) Lorde menulis curhatannya karena tidak dikenali oleh sopir Uber. "Supir Uber baru saja cerita mengenai penumpangnya yang merupakan seorang artis naik Uber sebelum aku," tulis penyanyi berusia 19 tahun tersebut.

Lorde

"Aku bisa melihat dari raut wajahnya bahwa ia sangat senang." Ia menambahkan, "aku dapat merasakan dari kursi belakang, raut wajahnya, mungkin dia berpikir bahwa aku tidak ada di sini, dan berpikir kalau dia masih bersama artis tersebut, dan aku sendirian."

Melihat curhatan Lorde karena tidak dikenali oleh sopir Uber, membuat salah satu temannya, penyanyi Ellie Goulding, merasakan kesedihannya.

Ellie Goulding pun langsung membalas cuitan Lorde dengan menulis, "pengalamanku, dia pernah mengatakan bahwa dia pernah membawa salah satu anggota bandku." Sesaat kemudian, Lorde membalas, "aku merasa miris."

Lorde

Kesedihan Lorde yang tidak dikenali oleh sopir Uber ini membuat beberapa netizen tertawa. Tak sedikit dari netizen yang langsung merespon curahan hati pelantu single "Team" ini.

"Sopir Uber itu tidak tahu siapa kamu karena kamu sudah lama tidak tampil dan membawakan lagu baru," tulis salah satu netizen. Kemudian, netizen lain menambahkan, "jika aku menjadi sopir Uber, aku akan sengaja berhenti dan menatap kamu terlebih dahulu."

Bahkan, salah satu netizen ada yang menyuruh Lorde untuk memperkenalkan dirinya saja. "Dia memang tidak tahu siapa kamu, kenapa kamu tidak mengenalkan dirimu saja, 'hi, namaku Lorde'," tulis salah satu netizen. Hmm, ada-ada saja ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Twitter adalah salah satu aplikasi sosial media.

    Twitter

  • Elena Jane Goulding adalah seorang penyanyi dan penulis lagu asal Inggris. Kariernya dimulai ketika dia bertemu produser rekaman.

    Ellie Goulding

  • Uber Technologies Inc adalah sebuah perusahaan multinasional asal Amerika yang bergerak di bidang transportasi.
    Uber Technologies Inc adalah sebuah perusahaan multinasional asal Amerika yang bergerak di bidang transportasi.

    Uber

  • Lorde