Sukses

Kim Kardashian Jual Anak Demi Rating Reality Show

Kim Kardashian mendapatkan kritikan pedas dari netizen, menjual anak demi rating reality show miliknya.

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian, bintang reality show Keeping Up with the Kardashians tengah panik. Acara yang melambungkan nama keluarga Kardashian itu tengah menghadapi masalah, rating yang turun drastis.

Kim disebut-sebut bingung menampilkan drama kehidupan dirinya atau keluarganya yang diperkirakan sudah membuat jenuh penonton. Istri Kanye West itu lalu melakukan cara baru agar penggemar kembali menonton: menampilkan anak keduanya, Saint West.

"Rating Keeping up with the Kardashian sangat rendah. Kim pun memutuskan menampilkan debut Saint di depan kamera," ujar sebuah sumber. "Kris percaya dengan menampilkan Saint bisa menyelamatkan rating. Kris sangat mengetahui bagaimana mengeksploitasi keluarganya."

Selama ini, Saint West memang tak pernah dipublikasikan Kim Kardashian. Awalnya, Kim tak ingin anak keduanya itu bernasib seperti kakaknya, North West yang menjadi sorotan publik, diwartakan FoxNews, Kamis (28/7/2016).

Kim tiba-tiba mengajak Saint West ke acara pembukaan toko milik neneknya, Mary Jo Campbell. Saat banyak kamera yang mendekat, wajah Saint West terlihat ketakutan. Tampaknya Saint West tak menyukai sorotan lampu kamera.

 Kim Kardashian saat menggendong anak keduanya, Saint West (RadarOnline)

Keluarga besar Kardashian disebut-sebut mulai redup namanya di dunia hiburan. Hal ini dikarenakan banyaknya pemberitaan negatif soal The Kardashian.

Selama ini, Kris bekerja keras untuk mempopulerkan dan membangun kerajaan Kardashian. Citra nama tersebut sangat kuat dan menghasilkan materi berlimpah untuk keluarganya.

"Kris bekerja keras untuk melindungi kerajaannya," tutup sumber tersebut.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.