Sukses

Raffi Ahmad Digosipkan Selingkuh, Nagita Slavina Didoakan Netizen

Netizen banyak mendoakan Nagita Slavina agar banyak bertabah mempunyai suami seperti Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali diterpa isu tidak sedap. Belakangan ini banyak kabar menyebutkan bahwa Raffi Ahmad telah berselingkuh dari Nagita Slavina.

Sosok wanita yang menjadi pihak ketiga rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah Ayu Ting Ting. Walaupun belum ada penjelasan dari pihak Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting mengenai kabar perselingkuhan ini, netizen yang mengetahui kabar tersebut langsung membara.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina liburan ke Korea Selatan [foto: instagram/pratamaputrada]

Melalui laman komentar di Instagram Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Rabu (27/7/2016) tak sedikit netizen yang ikut mengomentari kabar keretakan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Hatimu bener2 emas mbak gigi @raffinagita1717 ... Semoga Allah mlindungi rumah tangga kalian. Sebesar apapun cobaanya," tulis salah satu akun. Atau, akun lain menulis, "cuma satu deh yg dibenci sama orng indo, yaitu cheating from your wife with your own friend!"

Tak hanya itu, beberapa netizen juga banyak yang mengomentari soal berita-berita yang sering kali memojokan dirinya. "Sabar mb gigi, anggp anjing menggonggong....gigi is a beautiful woman inside and out!!!," tulis akun @fitriaagustina23.

Persahabatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad sangat erat hingga sadar atau tak sadar sering melakukan tingkah kontroversial. Apa saja itu?

"Y sayyy semoga dech gigi langgeng sama rafi.. semoga raffi kelakuan ny berubah.. jangan ganjen apa lgi sama jaer," tambah akun lainnya.

Bahkan, salah satu netizen mendoakan Nagita Slavina untuk selalu bersabar di samping Raffi Ahmad. "Slalu jd istri solehah y giii...bikin suamimu tobat ga slingkuh lg ama si dawet..," tulis netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.