Sukses

Makin Akrab, Anak Rossa Mandi di Rumah Afgan?

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan antara Rossa dan Afgan memang mencuri perhatian penggemar. Meski mengaku hanya sebatas teman, keakraban Rossa dengan Afgan membuat publik baper alias terbawa perasaan.

Apalagi, Afgan diketahui sudah sangat dekat dengan putra semata wayang Rossa, Rizky Langit Ramadhan. Begitu juga dengan Rossa yang sudah akrab dengan keluarga Afgan.

Seperti yang diperlihatkan Rossa lewat Instagram pribadinya baru-baru ini. Sang putra, Rizky, terlihat mandi bersama keponakan-keponakan Afgan.

Penggemar banyak yang menganggap adanya hubungan spesial antara Rossa dan Afgan [foto: instagram/afgansyah.reza]

"Kiddos day," tulis Rossa di keterangan video yang diunggahnya. Rizky tampak begitu gembira bermain-main dengan dua keponakan Afgan di dalam bath tub.

Di video lain, sosok Afgan juga ikut bermain bersama mereka meski pelantun "Terima Kasih Cinta" itu hanya tampak kaki.

Afgan (duduk), mandi bersama dua keponakan dan anak Rossa, Rizky Langit Ramadhan [foto: instagram]

Kehangatan di antara Rossa dan keluarga Afgan itu pun membuat netizen bahagia dan semakin menginginkan keduanya bisa bersama.

Seperti kata @anggya23, "Aaaww they are so cute & innocent. So dont waste your time @itsrossa910, lets get married with lovely @afgansyah.reza and have a lot of kids..inshaAllah bahagia dunia akhirat jd pasangan yg halal. Aamiin yaa Robb".

"Semakin akrab dgn ponakan @afgansyah.reza ya teh @itsrossa910....bahagia terus teteh.." sahut @dzakkiramoms.

Sayangnya, hingga saat ini Rossa dan Afgan mengaku hanya bersahabat dekat. Keduanya mulai akrab satu sama lain sejak berduet dalam lagu "Kamu Yang Ku Tunggu".

Kemesraan Rossa dan Afgan saat tampil di Malaysia [foto: instagram/mas.pontjocandid]

"Aku sama dia kan sudah sahabatan lama, kami juga sering duet bareng. Mungkin karena lagunya romantis, jadi chemistri-nya dapat," kata Rossa beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini