Sukses

Celine Evangelista Akui Tak Harmonis dengan Orangtua ‎

Hubungan Celine Evangelista dan ibunda, Vincentia Nurul, sedang bermasalah.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Celine Evangelista dan ibunda, Vincentia Nurul, sedang bermasalah. Sejak lama, ibu satu anak itu tak berkomunikasi dengan orangtuanya karena memiliki masalah pribadi.

Persoalan mereka semakin terlihat jelas ketika Vincentia Nurul membenarkan adanya pernikahan sejenis yang dilakukan putrinya itu dengan wanita bernama Intan alias Bacil.

Celine Evangelista ditemui di lokasi syuting di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (18/7). Artis muda ini menampik kabar pernikahan sejenis dan perusak rumah tangga orang lain. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Padahal, Celine Evangelista sempat menampik pernikahan itu hanya dilakukan main-main di Las Vegas, Amerika Serikat. Pesinetron ini juga merasa kecewa dengan sikap Vincentia yang menjadi oposisi.

"Tentunya kecewa. Harusnya mama membela aku, ini malah menjatuhkan," ucap Celine Evangelista kepada Liputan6.com baru-baru ini.

Celine Evangelista mengakui dirinya dan ibunda sudah lama tak harmonis. Sejak dulu, janda Dirly Idol ini tak pernah lagi hidup bersama Vincentia Nurul.

"Kami memang tidak dekat. Sekarang saja dia enggak sedang bersama aku kan?" artis blasteran Italia-Manado ini mengungkapkan.

Ibu Kandung Celine Evangelista, Vincentia Nurul mengatakan bahwa Celine tidak pernah menikah dengan Dirly Idol. (Instagram/ Celine_Evangelista)

Sayangnya, Celine Evangelista enggan menuturkan apa masalah yang terjadi antara dirinya dan Vincentia Nurul. Ia juga tak mau menambah masalah baru yang semakin membuatnya disorot masyarakat.

"Cukup orang-orang terdekat saya saja yang tahu hubungan saya dengan orangtua saya bagaimana. Dan masalahnya apa antara aku dan orangtua saya, cukup mereka yang tahu," Celine Evangelista mengakhiri. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.