Sukses

Sapa Netizen, Nikita Mirzani Disangka Bugil

Nikita Mirzani terlihat seperti tak berpakaian di postingan foto terbaru.

Liputan6.com, Jakarta - Kata seksi begitu melekat dari sosok Nikita Mirzani. Seolah bangga, Nikita pun sering memamerkan keseksiannya, baik di layar kaca, maupun di laman Instagram pribadinya.

"Morning from us @azkaraqillamawardi_al Al Lagi ga Mau Di foto ni dr kemarin, jadi gitu deh," sapa Nikita Mirzani kepada para netizen, Sabtu (23/7/2016).

[Foto: Instagram Niikita]

Dalam foto yang diunggahnya, Nikita berpose bersama anak bungsunya, Azka Raqilla. Terdapat juga seorang perempuan di belakang mereka yang tertangkap kamera.

Foto tersebut memang blur, dan hanya fokus pada diri Nikita yang tampak seolah tak memakai baju atasan. Itu terbukti dari ketiak dan bagian payudaranya yang sedikit terekspos.

Terang saja, foto ini memancing perhatian netizen. Sebagian bahkan ada yang berspekulasi bahwa Nikita tidak mengenakan sehelai pakaian sama sekali. "Beneran bugil @nikitamirzanmawardi," tulis pemilik akun @vicko_sanjaya69.

Artis penuh sensasi, Nikita Mirzani kini sedang dikabarkan dengan dengan seorang musisi. Sebelumnya, dengan siapa saja Nikita pernah memadu kasih? (Liputan6.com)

Namun, asumsi itu dibantah oleh pemilik akun @fangfangrizal, "Mana ada bugil kek gitu wkwk, udah nggak usah menghayal...".

Ada juga netizen yang menganggap pose tersebut tidak layak diperlihatkan. Apalagi, saat itu ia sedang bersama buah hatinya yang masih kecil.

"Kadang klo di pikir pikir knp gk telanjang sekalian dari pda nanggung,, malu tu sama allah dan anak anak mu, ksh contoh yg bnr buat anak mu," ujar @singllemella seolah menasihati Nikita Mirzani. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini