Sukses

Celine Evangelista Kecewa dengan Ibunda

Celine Evangelista mengaku kecewa dengan ibunya yang membenarkan adanya pernikahan sejenis.

Liputan6.com, Jakarta - Gosip pernikahan sejenis yang dilakukan Celine Evangelista dan wanita bernama Intan alias Bacil, sempat diragukan oleh banyak pihak. Namun, keraguan itu hilang usai kemunculan ibunda Celine, Vincentia Nurul yang membenarkan adanya pernikahan sejenis Celine dan Bacil di Las Vegas, Amerika Serikat, tahun lalu.

Celine mengaku kecewa dengan pernyataan sang ibunda ke media. Apalagi, kata Celine, sebagai ibu seharusnya Vincentia memberikan perlindungan bukan malah ikut menjatuhkan namanya.

Bacil alias Intan akhirnya buka suara terkait beredarnya foto pernikahan dan sertifikat pernikahan sejenis yang diduga dilakukannya dengan Celine Evangelista, Jakarta, Kamis (21/7). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Orang yang seharusnya melindungi saya, dia malah menjatuhkan saya. Itu yang saya kecewa," kata Celine Evangelista di Kota Wisata, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (22/7/2016).

‎Menurut Celine, pernyataan Vincentia tak memiliki bobot yang kuat. Pasalnya ketika foto itu dilakukan, Vincentia tak ikut bersamanya ke Las Vegas.

"Sekarang, mamaku saja ada di situ enggak? Kami memang jauh, sekarang ini saja dia enggak ada di samping saya," ucap janda Dirly Idol ini.

Celine Evangelista (Foto: Liputan6.com/ Herman Zakharia)

Kemudian, mengenai dugaan pernikahan sejenisnya di Las Vegas, Celine menganggapnya hanya main-main saja. "Ada pepatah 'What happen in Vegas, stays in Vegas'. Saya ketawa saja. Itu bahan lucuan dan becandaan saja. Banyak lah wisatawan juga (mencoba pernikahan di Vegas)," ‎ungkapnya.

"Itu bukan suatu hal yang besar, bukan hal yang sakral. Cuma main-main saja. Ibaratnya kalau kalian ke suatu tempat, pasti akan lakukan dong sesuatu yang menarik di tempat itu. Nah, begitu juga saya waktu di sana," ujar Celine Evangelista. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini