Nikita Willy Jadi Princess Betawi

Oleh Puji Astuti HPS pada 23 Jul 2016, 08:00 WIB
Nikita Willy

Liputan6.com, Jakarta Wajah Nikita Willy segera menghiasi layar kaca. Setelah sekian lama vakum, pesinetron yang dijuluki Ratu Sinetron ini kembali akan membintangi sebuah sinetron yang bakal tayang di SCTV.

Julaiha Anak Betawi Tayang di SCTV

Sinetron berjudul Julaiha Princess Betawi sudah menurunkan promonya dalam beberapa hari ini di layar SCTV. Di promo ini, terlihat Nikita diceritakan memerankan karakter Julaiha, seorang anak gadis dari karakter yang diperankan Jaja Miharja.

Ada pula wajah Rifky Balwell, Suti Karno, dan pelawak Narji. Di bocoran daftar pemainnya, Julaiha Princess Betawi juga akan dibintangi Lucky Perdana. Aktor ganteng ini sebelumnya sukses bermain di Anak Menteng yang usai akhir Mei lalu.

Julaiha Princess Betawi bakal menyajikan cerita seru tentang seorang gadis yang ingin mengejar cita-citanya, tapi harus terbentur masalah karena memiliki ayah yang kolot dalam pendidikan.

Nikita selama ini dikenal karena kemampuan aktingnya yang mumpuni. Ia juga selalu sukses menjalin chemistry dengan lawan mainnya di semua sinetron yang dibintangi. Berkat aktingnya, gadis kelahiran 29 Juni 1994 ini sudah merebut 3 gelar Aktris Terfavorit di ajang Panasonic Gobel Awards pada tahun 2010, 2011, dan 2014.

Nikita Willy (Instagram)

Seperti apa kisah lengkap Nikita Willy menjajal peran yang berbeda dari biasa ia lakoni sebelumnya? Kita tunggu saja tanggal penayangannya, segera di SCTV!