Sukses

Dipukul Chris John, Chika Jessica Cuma Diam

Akting Chika Jessica dipuji lawan mainnya yang lain, Volland Humonggio.

Liputan6.com, Jakarta Chika Jessica mendapat pukulan dari Chris John. Anehnya, mendapat pukulan dari mantan juara tinju dunia kelas bulu ini, Chika Jessica hanya diam saja.

"Kenapa aku enggak mau ngomong, karena aku enggak pengin ada stuntman. Ya sudah aku tahan-tahan dulu," kata Chika Jessica, saat ditemui di kawasan Matraman, Jakarta, Jumat (22/7/2016).

Chris John menghadiri timbang badan petinju Daud Yordan. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Chika Jessica dan petinju Chris John memang tengah terlibat dalam film terbaru berjudul Triangle: The Movie. Film tersebut diangkat dari novel berjudul Triangle The Dark Side karya Damien Dematra.

Film tersebut bukan lanjutan dari film pendek yang sempat digarap oleh Deddy Corbuzier, Chika Jessica dan Volland Humonggio.

Volland Humonggio mengaku bangga melihat Chika Jessica hanya diam dipukul Chris John. Pasalnya, Volland juga sempat merasakan pukulan dari salah satu petinju kebanggan Tanah Air tersebut.

"Intinya saya salut sama Chika. Baru selesai film, baru dia cerita. Saya bilang ke Chris John pukulannya, kekuatannya 50 persen saja ya. Dan ternyata pas saya coba pukulannya yang 50 persen, tangan saya kesakitan," kata Volland.

"Terus gimana Chika? Akhirnya pas film selesai, saya tanya, yang sakit tangannya Chika, pas kami lihat, yah itulah penderitaan Chika melawan Chris John," sambung Volland.

Deddy Corbuzier, Chika Jessica, Volland Humonggio dan Damien Dematra di acara perkenalan film Triangle. [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

Tak hanya Chika Jessica dan Volland Humonggio, Deddy Corbuzier juga turut merasakan kekuatan petinju dengan julukan The Dragon itu.

"Ada adegan saya didorong sama Chris John. Dipuji, akting saya bagus, bukan, saya enggak bisa napas. Dan dia (Chris John) itu enggak ngerti, ini tuh film (bukan pertandingan tinju)," kata Deddy Corbuzier.

Selain Chika Jessica, Deddy Corbuzier, Volland Humonggio dan Chris John, film ini juga turut dibintangi oleh Roy Marteen, Sandra Dewi, Max Metino, Asri Welas, Babe Cabita dan Sys N.S.

Menurut Deddy Corbuzier, aktor dan aktris dalam film ini tak mendapat bayaran sama sekali. Film Tirangle: The Movie akan diputar di bioskop pada 18 Agustus 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.