Sukses

Liam Payne Siap Solo Karier, Bagaimana Nasib One Direction?

Tiga anggota One Direction putuskan jalannya masing-masing. Lalu bagaimana nasib boyband tersebut?

Liputan6.com, London - Setelah Harry Styles, kini satu lagi anggota One Direction, Liam Payne, mengumumkan keputusannya bersolo karier. Melalui Twitter pribadinya, Liam mengumumkan bahwa dirinya telah menandatangani kontrak dengan Capitol Records UK.

Kekasih Cheryl Cole tersebut pun menyatakan bahwa dirinya telah siap bekerja keras untuk merancang album solo perdananya. "Sangat senang untuk dapat tanda tangan kontrak dengan @CapitolUK. Mereka punya sejarah artis yang menakjubkan, aku harap aku dapat mengikuti jejak mereka," kicau Liam.

 Liam Payne

Meskipun begitu, Liam Payne mengaku tidak akan melupakan boyband yang membesarkan namanya. "One Direction akan selalu menjadi rumahku dan keluargaku, tapi aku sangat bersemangat untuk melihat babak baru ini," tutur Liam.

Dilansir dari Mirror, Kamis (21/7/2016), Nick Raphael, Presiden Capitol Records UK, menyatakan, "Capitol Records UK sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan Liam." Ia pun menyatakan bahwa Liam merupakan seorang penyanyi yang berbakat dan ambisius serta telah berhasil menaklukan dunia.

Kabar itu tentu menjadi hal menyakitkan bagi Directioners, kumpulan penggemar One Direction. Pasalnya, nasib boyband asal Inggris tersebut tampak sudah di ujung tanduk. Apakah masa istirahat yang diumumkan One Direction tahun 2015 kemarin berlaku untuk selamanya?

 Liam yang mengawali karier di ajang X-Factor pada tahun 2008 itu memberi klarifikasi lewat Twitternya terkait tuduhan sebagai homophobia baru-baru ini. (Bintang/EPA)

Media sosial pun mendadak sontak ramai karena pengumuman resmi tersebut. "Liam menandatangani kontrak solo, 1D resmi selesai dan begitu juga dengan hidupku," ujar seorang penggemar yang kecewa. "@Real_Liam_Payne apa ini? Aku menangis! Apakah ini berarti selamat tinggal?" ujar penggemar lainnya. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini