Sukses

Ini Kata Tom Hiddleston Soal Drama Taylor Swift-Kim Kardashian

Tom Hiddleston akhirnya angkat bicara soal drama pertikaian Taylor Swift dan Kim Kardashian.

Liputan6.com, Los Angeles - Sejak video rekaman percakapan Kanye West dan Taylor Swift terungkap melalui Snapchat kim Kardashian, beberapa waktu lalu, Taylor seakan mendadak kehilangan pesonanya. Berbagai tanggapan negatif pun bermunculan untuk mengecam perempuan berambut pirang tersebut.

Meskipun begitu, Taylor tetap mempunyai orang-orang terdekat yang selalu mendukungnya, termasuk sang kekasih, Tom Hiddleston. Dilansir dari E! News, Jumat (22/7/2016), Tom dengan setia membantu menenangkan Taylor dalam menghadapi drama pertikaian tersebut.

Taylor Swift dan Tom Hiddleston terlihat makin mesra di depan umum, netizen pun nyinyir akan kebersamaan mereka.

"Tom tidak terganggu dengan pemberitaan miring yang berhubungan dengan Taylor. Dia tahu perjalanan yang akan ia lalui jika berkencan dengannya. Ia selalu mendukung Taylor dan menikmati waktu yang ia lalui bersamanya. Mereka melalui masa-masa indah," ucap seorang sumber yang dekat dengan Tom Hiddleston.

Pasangan yang terlihat dekat hanya dua minggu setelah Taylor Swift putus hubungan dengan Calvin Harris itu kabarnya telah menjalani hubungan yang lebih serius. "Taylor dan Tom jatuh cinta pada satu sama lain. Tom menyatakan bahwa ia ingin menghabiskan hidupnya bersama Taylor," ungkap seorang sumber.

Sementara itu, Taylor Swift mengaku sudah tidak peduli dengan Kanye dan Kim. Ia menganggap pasangan tersebut hanya mencari sensasi. "Taylor tidak senang dengan apa yang dilakukan Kim dan Kanye. Ia berpikir mereka memanfaatkannya untuk lebih diperhatikan oleh publik," ungkap sumber tersebut.

Berbeda dengan kisah cintanya saat ini, sebelumnya Tom Hiddleston bisa dibilang adalah sosok pesohor yang cukup menjaga privasinya.

Meskipun video yang dibocorkan Kim Kardashian tersebut jelas menunjukkan bahwa Taylor menyetujui lirik yang terdapat dalam "Famous", seorang sumber menyatakan bahwa ia tidak ada niat untuk bermitra lagu dengan Kanye. "Dia bukan penggemar Kanye dan tidak akan bekerja sama atau berbicara dengan dia lagi," ungkap sumber tersebut. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini