Sukses

Ini Alasan Karakter Anabelle Dihilangkan dari Romeo dan Juminten

Peran Anabelle yang dibawakan Agesh nyatanya cukup menarik perhatian penonton.

Liputan6.com, Jakarta Suka nonton sinetron Romeo dan Juminten yang tayang di SCTV setiap pukul 18.00 WIB?

Pasti kenal tokoh Anabelle, salah satu peran pendukung yang kebagian karakter antagonis dan jadi kesayangan penonton setia Romeo dan Juminten. Pemerannya adalah model dan artis cantik bernama Agesh Palmer.

 Romeo dan Juminten (Vidio.com)

Meski banyak melakukan kejahatan pada Juminten (dimainkan Naysilla Mirdad), peran Anabelle yang dibawakan Agesh nyatanya cukup menarik perhatian penonton. Anabelle sebenarnya tak jahat-jahat amat, malah cenderung lucu. Dan hal ini yang membuat penonton tak membenci pemerannya.

Sayangnya, penonton harus berpisah dengan karakter ini. Pada episode ke-31 yang tayang hari Selasa (19/7/2016), penonton tak bisa melihat Anabelle lagi. Tokoh ini sudah hilang. Karena kejahatannya pada Juminten terbongkar, Anabelle diusir lalu diceritakan memilih ke Amerika untuk menggeluti dunia modelnya kembali.

Di Romeo dan Juminten lalu muncul tokoh baru bernama Zahra. Peran ini dimainkan Stevani Nepa, mantan Miss Celebrity Indonesia tahun 2008 silam. Zahra diceritakan pemilik online shop yang akan bekerja sama dengan perusahaan majalah milik Romeo (Jeff Smith).

Karena salah paham, pertemuan pertama mereka malah berantakan. Inilah yang jadi konflik baru di Romeo dan Juminten sekarang. Menariknya, Zahra ternyata adalah adik tiri dari Damar (Fauzan Nasrul), teman Romeo yang kini jadi saingannya merebut cinta Juminten.

Romeo dan Juminten (SCTV)

Kembali ke Agesh Palmer, mengapa peran Anabelle-nya harus dihilangkan?

Usut punya usut, Agesh Palmer ternyata tengah mempersiapkan pernikahannya yang akan berlangsung dalam waktu dekat. Seperti dilihat dari beberapa foto yang ia unggah di akun Instagramnya, gadis kelahiran 17 Mei 1994 ini sudah memposting tiga foto prewedingnya. Ternyata Agesh akan menikah dengan pesinetron muda Kevin Kambey, beberapa hari lagi.

Agesh Palmer

Pasangan Agesh-Kevin diketahui baru menjalin kasih sejak September 2015 silam. Namun, hanya butuh waktu 10 bulan saja buat pasangan ini melangkah ke jenjang pernikahan. Wah, selamat ya!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini