Sukses

Berbikini Santai di Bali, Jessica Mila Dikira Prilly Latuconsina

Untuk mengobati kejenuhannya, Jessica Mila memutuskan berlibur ke Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak orang mengira, hidup menjadi seorang selebritas itu menyenangkan. Namun sejatinya mereka tetaplah manusia biasa yang ada kalanya merasa jenuh. Seperti yang tengah dirasakan Jessica Mila.

 Jessica Mila liburan ke Bali [foto: instagram/jscmila]

Untuk mengobati kejenuhannya, Jessica Mila memutuskan berlibur ke Bali. Seperti turis pada umumnya, menikmati keindahan Bali tidak lengkap jika melewatkan waktu berenang.

Beberapa kali, bintang film Marmut Merah Jambu itu bersantai dengan berenang. Tak lupa, Jessica Mila mengenakan bikini beraneka warna tiap kali berenang.

Seperti terlihat dalam beberapa foto yang dibagikannya ke Instagram pribadinya baru-baru ini. "Waktu untuk relaksasi. Mengistirahatkan mataku. Membersihkan pikiranku," tulisnya di keterangan foto.

 Jessica Mila liburan ke Bali [foto: instagram/jscmila]

Meski tak tampak secara keseluruhan, Jessica Mila mampu membuat semua orang terpukau dengan kecantikannya yang alami. Lucunya, ada beberapa orang yang terkecoh dan mengira Jessica adalah Prilly Latuconsina.

"Kalau dari samping kayak Illy @prillylatuconsina96 yah yah..@jscmila," kata @sischa_vello.

"Wah....kirain @prillylatuconsina96 sekilas mirip," sahut @imas_wae.

 Jessica Mila liburan ke Bali [foto: instagram/jscmila]

Sejak serial Ganteng Ganteng Serigala berakhir, Jessica Mila belum lagi terlihat tampil di televisi. Belum lama ini, Jessica tampil membintangi film Dubsmash bersama aktor asal Thailand, Teejay Marquez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini