Sukses

Satu Tahun Pacaran, Miranda Kerr Akan Nikahi Bos Snapchat

Setelah berpacaran satu tahun, mantan istri Orlando Bloom, Miranda Kerr, akan menikahi kekasihnya Evan Spiegel, founder Snapchat.

Liputan6.com, Jakarta Setelah berpacaran satu tahun, mantan istri Orlando Bloom, Miranda Kerr, akan menikahi kekasihnya, Evan Spiegel. Evan Spiegel adalah tech genious berusia 26 tahun sekaligus pendiri media sosial yang sedang sangat hits saat ini, Snapchat.

Miranda Kerr/Snapchat.

Miranda Kerr/Twitter.

Pasangan ini pertama kali bertemu dalam acara yang diadakan rumah mode dunia, Louis Vuitton, di New York City pada tahun 2014. Mereka terlihat pertama kali sebagai pasangan pada bulan Juni 2015.

Menurut majalah Forbes, Evan Spiegel memiliki nilai kekayaan sebesar US$ 2,1 miliar (sekitar Rp 27, 3 triliun), menjadikannya sebagai salah satu triliuner termuda di dunia yang menciptakan sendiri kekayaannya.

Seperti diberitakan Daily Mail, Kamis (20/7/2016), Miranda Kerr mengumumkan kabar pertunangan mereka melalui media sosial miliknya. Awalnya, mantan model Victoria's Secret ini mengunggah foto cincin pertunangannya, yang dilengkapi dengan stiker bertuliskan "Marry me" dengan gambar seorang pria yang sedang berlutut sambil memegang cincin.

Setelah itu, Miranda Kerr juga mencuit "Aku bilang iya!!!" di akun TWitter-nya. Sepertinya salah satu model termahal di dunia ini merasa sangat senang dengan pertunangannya ini.

Evan Spiegel dan Miranda Kerr

Menurut Miranda Kerr, walau dirinya dan Evan langsung cocok sejak pertama bertemu, keduanya memulai hubungan mereka sebagai teman.

"Kami adalah teman untuk waktu yang cukup lama sebelum kami mulai berkencan," ujar Miranda Kerr pada salah satu koran di Australia. Dia juga menunggu sampai mereka sudah berhubungan selama enam bulan dulu sebelum mulai mengenalkan kekasihnya itu pada anaknya bersama Orlando Bloom, Flynn.

"Aku dan mantanku memutuskan, kami harus bersama pasangan kami dulu selama enam bulan dan merasa cocok sebelum mulai memperkenalkan dia kepada Flynn. Evan sudah bertemu Flynn, semuanya berjalan lancar. Orlando berpikir dia (Evan) adalah orang yang baik. Saat ini kami adalah keluarga yang sangat modern!"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini