Sukses

Unggah Foto, Zahwa Merindukan Sosok Adjie Massaid

Foto remaja Adjie Massaid buat netizen merasakan kerinduan Zahwa Massaid.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Adjie Massaid beberapa tahun silam memang menyisakan kerinduan terdalam bagi keluarga dan juga kerabat. Bagi sang anak, Zahwa Massaid, kepergian sang ayah yang sangat mendadak tentunya menyimpan kerinduan tersendiri.

Seperti yang terjadi belum lama ini. Melalui akun Instagram pribadinya, Kamis (21/7/2016) Zahwa Massaid mengunggah sebuah foto masa remaja sang ayah yang sedang tersenyum ke kamera dengan rambut keritingnya.

zahwa massaid, (Instagram)

"Ayah dengan gaya afro-nya ketika masih remaja," tulis keterangan foto kakak dari Aaliyah Massaid ini.

Melihat unggahan manis yang ditunjukkan oleh Zahwa Massaid membuat netizen ikut merasakan kerinduannya. Tak sedikit dari netizen yang turut mengomentari foto masa lampau tersebut dengan memuji kemiripannya.

"Kamu mirip banget sama papamu," tulis akun @viittamaya. Atau, akun lain menuliskan, "mirip wawa banget."

Beberapa akun pun kembali menuliskan komentarnya mengenai foto masa remaja Adjie Massaid, dengan menyamakan dengan wajah mantan istrinya, Reza Artamevia. "Mirip bgt sm mamamu @rezartamevia," tulis salah satu akun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini