Sukses

Konflik dengan Kim Kardashian, Taylor Swift Menggali Kuburnya

Fakta lain mengenai Taylor Swift terus bermunculan. Benarkah `American Sweetheart` itu telah menggali kuburnya sendiri?

Liputan6.com, Los Angeles - Konflik antara Taylor Swift dengan Kim Kardashian makin seru. Sejak Kim Kardashian mengunggah video yang menjadi bukti Taylor Swift seorang pembohong di media sosial, netizen pun memberikan berbagai reaksi. Bahkan, pengguna internet terbagi dua, Tim Taylor dan Pendukung Kim Kardashian.

Kim Kardashian seolah membongkar kedok Taylor Swift. Menurut Kim, Taylor Swift adalah wanita yang sok suci. Selama ini, Taylor Swift selalu bermain peran yang sangat bagus dengan menjadi korban dalam kondisi dan keadaan yang tak menyenangkan. Akibatnya, Taylor banyak mendapatkan simpati publik.

 

Seorang pengamat musik berusaha mencerna semua kejadian yang tengah menimpa Taylor Swift mengatakan, "aku rasa hanya berakhir di sini. Tampaknya tak mungkin lebih buruk lagi."

Kini, berbagai fakta lain mengenai Taylor Swift terus bermunculan. Taylor Swift seolah tengah menggali kuburnya sendiri dengan serangkaian kejadian yang terjadi, termasuk Calvin Harris yang mengungkapkan perasaannya di media sosial mengenai Taylor Swift.

Calvin Harris tak mau dirinya menjadi `korban` dari Taylor Swift. "Sangat sakit karena aku mengetahui apa yang tengah terjadi sesungguhnya. Dia dan timnya melakukan hal sejauh ini untuk membuat aku terlihat buruk," tulis Calvin Harris.

Alih-alih kabar Taylor Swift `Ular Berbisa` mereda, pelantun "Wildest Dream" itu makin terpojok. Salah seorang teman dekat Taylor Swift bersyukur topeng penyanyi berambut pirang itu akhirnya terbongkar, diwartakan RadarOnline, Kamis (21/7/2016).

Beberapa dari orang yang mengaku pernah berteman dengan Taylor Swift mengaku telah muak melihat sikap sok baik sang artis. Sosok Taylor Swift yang sesungguhnya seperti penyihir antagonis yang sangat manipulatif, melakukan apapun untuk menjatuhkan orang yang berani menentangnya.

"Imej Taylor Swift sebagai America's Sweethert dan Pop Princess telah jatuh. Bahkan, taylor mengalami kejatuhan yang menyakitkan," ujar seorang sumber.

Calvin Harris juga dikabarkan mengetahui rahasia terbesar Taylor Swift. Salah satunya, mengenai operasi implan payudara yang dilakukan Taylor Swift agar membuat payudaranya terlihat lebih berbentuk, diwartakan InTouch.

Bahkan, Selena Gomez yang selama ini dikenal sebagai sahabat Taylor Swift tak tahan dengan kelakuannya. Sumber itu menyebutkan, Selena juga menjadi `korban`, Taylor menjelek-jelekan sahabatnya itu di belakang.

"Selena mengetahui Taylor menghinanya dengan menyebut bobot tubuhnya dan kisah cintanya yang kurang beruntung. Selena sakit hati mendengar itu keluar dari mulut Taylor," tambah sumber tersebut.

Demi Lovato yang pernah berkawan baik dengan Taylor Swift juga mengalami nasib yang sama. Demi mengetahui hal yang sangat menyakitkan keluar dari mulut Taylor Swift.

"Demi secara tak sengaja mendengar Taylor hanya berpura-pura baik kepadanya. Saat Demi tengah berjuang menyembuhkan dirinya, ia mengetahui Taylor mengatakan, `Demi adalah penyanyi yang buruk.` Demi sangat kesal ketika mengetahui itu semua," ungkap sumber.(Des)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.