Sukses

Unggah Foto Jadul, Desta Bikin Netizen Kebingungan

Desta dianggap sangat mirip dengan pria ini, kamu setuju tidak?

Liputan6.com, Jakarta - Desta baru saja muncul ke publik dengan berita bahagia kelahiran putri keduanya, Miskha Arrawfa Najma. Masih diselimuti kebahagiaan, Desta mengunggah foto kilas balik pernikahan sang orangtua dalam akun Instagram pribadinya, Selasa (19/7/2016) dengan ungkapan mengharukan.

"Anak ke 2 dari orang tua ini sekarang sudah menjadi orang tua 2 anak..," ujar Desta dalam keterangan foto, lengkap dengan emoticon wajah yang tengah tersenyum. Foto itu pun disukai oleh lebih dari 7 ribu pengguna Instagram aktif.

Ini yang membuat netizen kebingungan, laki-laki itu Desta atau ayahnya? (Instagram)

Namun, hal menarik bagi netizen bukan momen haru karena Desta sudah menjadi orangtua dari dua putri kecilnya. Akan tetapi, justru karena sang ayah terlihat sangat mirip dengan dirinya dalam foto tersebut. Para pengguna Instagram pun seakan kebingungan.

"Waaaaah,,,, ternyata lirikan&senyuman Nakal desta,,,, warisan dr bokap nya,,,, tuh sama bnget!!!," ujar pemilik akun @r.pudjiastuti. "Gue kiraa ini foto ditempelin mukanya desta pake aplikasi face swap itu. Ternyata beneran bokapnyee haha," sahut pemilik akun @_vicaciv.

Lucunya, bahkan terdapat seorang pengguna Instagram yang mengira foto tersebut merupakan foto pernikahan Desta dengan perempuan lain. "Smpt kaget kirain mas @desta80s udh pernah nikah sblm sm mb @natasharizkynew..eh g taunya itu bpknya y?miriiiippp bgt soalnya mas @desta80s sm bpknya," ungkap netizen itu.

Desta, Megumi dan Natasha Rizki

Netizen pun sepakat mengatakan bahwa sang ayah lebih keren dan ganteng daripada Desta. Buktinya, ungkapan seperti, "Gantengan bapaknya bang @desta80s" atau "Kerenan bapaknya mas @desta80s" membanjiri kolom komentar foto itu. Bagaimana menurutmu? (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini