Sukses

Seragam Power Rangers Makin Mirip Zirah Iron Man

Foto terbaru seragam Power Rangers dirilis ke publik. Makin mengingatkan pada seragam milik Iron Man dan War Machine.

Liputan6.com, Los Angeles- Sudah mulai tak sabar untuk menonton film Power Rangers versi baru? Sabar sedikit, saat ini memang baru foto-foto teaser film ini yang dirilis ke publik. Foto terbaru, menampilkan kelima seragam pasukan super ini dari jarak dekat.

Foto ini dipublikasikan oleh USA Today, Rabu (20/7/2016), sebagai preview Comic Con 2016 yang akan berlangsung mulai 21 Juli mendatang.

Detail seragam Power Rangers versi baru (Kimberley French/USA Today)

Dari foto yang sebelumnya beredar, sudah terlihat bagaimana penampakan seragam Power Rangers. Namun, foto terbaru ini memperlihatkan detail seragam tersebut dari jarak dekat.

Satu hal yang paling mencolok, adalah bagian penutup kepalanya. Berbeda dengan seragam Power Rongers versi sebelumnya yang berupa helm yang harus dilepas-pasang, kali ini bagian wajah di seragam ini dapat dibuka. Gizmodo menulis, bagian ini membuat seragam Power Rangers makin mirip dengan yang dikenakan oleh Iron Man dan War Machine.

Tak hanya itu, dari jarak dekat, detail seragam mengkilap ini juga makin terlihat. Seperti lekukan leher yang mengingatkan pada sisik hewan, juga tameng di bagian dada yang kelihatan kokoh.

Elizabeth Banks dan Becky G di film Power Rangers. (Entertainment Weekly)

Sebelum ini, foto lain yang baru dipublikasikan adalah adegan saat Rita Repulsa yang diperankan Elizabeth Banks, menyerang Trini (Becky G). Dari foto ini, terlihat bahwa karakter Rita Repulsa tak lagi konyol seperti versi serial aslinya.

Penasaran? Silahkan tunggu setahun lagi, karena Power Rangers rencananya bakal dirilis pada 24 Maret 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.