Sukses

Ini yang Disukai Pacar dari Terry Putri

Terry Putri dan Tirta Drive pernah sama-sama mengalami kegagalan dalam rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta Seperti yang telah banyak diberitakan, Terry Putri sedang menjalin kasih dengan vokalis band Drive, Tirta Ardilla. Layaknya pasangan pada umumnya, pasti ada sifat-sifat dari pasangan yang yang amat dikagumi.

Terry Putri dan Tirta Drive

Selain kagum dengan perangai baik Terry Putri, Tirta rupanya sangat mengagumi sifat Terry yang lemah lembut. "Selain baik dan cantik, ya, yang pasti yang bikin gue amaze banget tuh dia lembut," kata Tirta Ardilla, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/7/2016).

Yang membuat Tirta juga merasa beruntung memiliki Terry adalah karena presenter yang kini telah berhijab itu selalu memberi kepercayaan padanya untuk memberi keputusan penuh.

"Pernah kami lagi jalan, mau nentuin tempat nonton atau makan gitu, dia bilang, 'Udah, deh, terserah Aa. Aa kan sebagai orang yang akan memutuskan semuanya'," ujar Tirta menceritakan.

Terry Putri dan Tirta Adilla [Instagram]

Tirta mengaku ingin membawa hubungan ke jenjang pernikahan. Namun tidak dengan terburu-buru, mengingat mereka pernah mengalami kegagalan dalam berumahtangga.

"Mungkin kami karena pernah sama-sama mengalami membina rumah tangga, jadi pacaran ini udah enggak harus terburu-buru. Orangtua tuh sekarang porsinya cuma lebih ke mendukung saja," kata Tirta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini