Sukses

Terry Putri Kaget Dilamar Pacar di Depan Publik

Terry Putri dilamar kekasihnya, Tirtra Drive dalam sebuah program acara televisi.

Liputan6.com, Jakarta Terry Putri baru saja dilamar sang kekasih, Tirta Adilla vokalis band Drive, di hadapan publik. Ia dilamar tepatnya dalam satu program televisi swasta, saat mereka berdua menjadi bintang tamu.

"Tadi masa gue dilamar di acara Ada Ada Aja. A' Irfan (Irfan Hakim, presenter acara tersebut) itu tuh kerjaannya," kata Terry Putri di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/7/2016).

Terry Putri dan Tirta Drive bersama Feni Rose dan Shinta Tanjung. [Instagram]

Tak pelak, Terry pun terkejut meski lamaran tersebut hanya dilakukan untuk kepentingan program televisi. Tapi, kabarnya sang kekasih sebenarnya sudah punya niat serius membawa Terry naik pelaminan. Hanya saja ia masih mencari waktu yang tepat.

"Penginnya sih secepatnya, tapi belum tahu kapannya. Yang pasti kalau masalah pernikahan kan kalau dinanti-nanti engga baik juga," papar Tirta Drive di tempat yang sama.

Terry Putri dan Tirta Drive

Bagi Tirta, yang terpenting saat ini adalah, tetap menjalani hubungan sambil mengenal karakter masing-masing lebih jauh lagi.

"Orangtua enggak nuntut buat cepet nikah, tapi udah pecaya sama kita. Sekarang sama-sama saling belajar saja dulu. Yang jelas dia wanita yang layak untuk dinikahi," kata Tirta Adilla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.