Sukses

Bintang Star Trek Beyond Ikut Komentari Kisah Cinta Taylor Swift

Semua orang tak mau ketinggalan membahas tentang Hiddleswift, alias Taylor Swift dan Tom Hiddleston, termasuk bintang Star Trek Beyond.

Liputan6.com, Los Angeles- Semua orang sepertinya tak mau ketinggalan membahas tentang pasangan terpanas saat ini, Hiddleswift--alias Taylor Swift dan Tom Hiddleston. Pasangan baru ini memang bikin sangat penasaran. Baru bersama kurang lebih satu bulan, mereka selalu terlihat mesra dan tak terpisahkan. Taylor bahkan sampai ikut menemani pacar barunya syuting jauh-jauh ke Australia.

Karl Urban

Sekarang giliran para bintang film Star Trek Beyond yang ikut berkomentar. Dalam sebuah wawancara dengan E!, Karl Urban, yang juga akan ikut membintangi Thor: Ragnarok ditanya apakah dia sudah bertemu dengan Taylor Swift.

Pemeran Doctor "Bones" McCoy dalam Star Trek Beyond ini mengatakan dia belum bertemu langsung dengan Taylor Swift. Namun menurut dia Taylor dan Tom terlihat seperti pasangan yang sangat manis. Aktor Selandia Baru ini juga kemudian menambahkan, "Jika Tom terpilih jadi James Bond, tingkat ketenaran hubungan mereka akan semakin menggila."

Simon Pegg

"Jika Tom dan Taylor menikah, namanya akan berubah jadi Taylor Hiddleston. Seperti nama dari novel-novel Charles Dickens (penulis novel klasik Inggris)," ucap pemeran Mr. Scott sekaligus penulis skenario Star Trek Beyond, Simon Pegg. Aktor Inggris itu juga mengatakan bahwa dia sangat menyukai nama julukan "Hiddleswift". "Aku tidak bisa berhenti menyebut nama itu," guraunya.

Idris Elba

Sementara itu di kesempatan yang berbeda, E! juga mewawancarai Idris Elba, si pemeran penjahat utama di Star Trek Beyond, Krall. Gosipnya, hubungan Taylor Swift dan Tom Hiddleston dimulai karena aktor asal Inggris ini. Karena Idris Elba-lah yang memperkenalkan keduanya di acara Met Gala awal Mei lalu.

Walaupun begitu, aktor Pacific Rim ini membantahnya, "Tidak ada hubungannya denganku," katanya. Tapi, aktor yang berteman baik dengan Tom Hiddleston ini juga mengatakan, menurutnya Taylor Swift adalah gadis yang sangat baik dan menyenangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.