Sukses

Ustaz Zacky Mirza Tolak Kembalikan Anak pada Shinta Tanjung

Kuasa hukum Zacky Mirza menyebut si kecil Queen lebih senang berada bersama Zacky Mirza.

Liputan6.com, Jakarta Selain perceraian, perwalian anak juga menjadi persoalan lain Ustaz Zacky Mirza dan Shinta Tanjung. Dari tiga anak, satu putri bernama Queen dibawa Zacky Mirza. Hal itu disesalkan Shinta Tanjung mengingat usia Queen yang baru beranjak dua tahun.

Namun, pihak Zacky Mirza punya pertimbangan sendiri.

Ustaz Zacky Mirza ditemani oleh kuasa hukumnya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kuasa hukum Zacky Mirza, Syafri Noer, menyebut si kecil Queen lebih senang berada bersama Zacky.

"Kelihatannya dia betah di tempat neneknya. Dan Queen ini juga sudah mulai sekolah," kata Syafri Noer di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Senin (18/7/2016).

Dengan kondisi seperti itu, Syafri mengimbau kepada Shinta untuk menerimanya. "Artinya, seandainya Queen lebih nyaman dengan Ustaz Zacky, enggak apa-apa dong," ucapnya.

Selain itu, mengenai permintaan Shinta untuk mengembalikan Queen pun ditolak pihak Zacky Mirza. Pihaknya menilai setiap anak berhak mendapatkan kasih sayang dari kedua orangtua.

 Shinta Tanjung. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
‎
"Enggak bisa juga dong, kan anak milik berdua. Ada UU Perlindungan Anak loh, di mana anak punya hak mendapat perhatian dari ayah dan ibu. Kalau dipisahkan itu kan salah ya," ujar Syafri Noer. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini