Sukses

Soal Pernikahan Sejenis, Celine Evangelista Curhat kepada Dirly

Celine Evangelista ikut kena imbas bullying yang dilakukan oleh haters.

Liputan6.com, Jakarta Akibat pengakuan sang ibunda soal pernikahan sejenis di Las Vegas, kini Celine Evangelista jadi buruan awak media. Artis 24 tahun itu hanya memberikan jawaban abu-abu mengenai gosip tersebut.

Aktris Celine Evangelista menjawab pertanyaan wartawan saat ditemui di lokasi syuting kawasan Cibubur, Jakarta, Senin (18/7/). Celine mengaku pasrah dengan gosip pernikahan sejenis dan perusak rumah tangga orang lain. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Sekarang terserah orang-orang saja menilainya apa. Terserah saja," kata Celine Evangelista di kawasan Cibubur, Kabupaten Bogor, Senin (18/7/2016).

Di media sosial, Celine Evangelista ikut kena imbas bullying yang dilakukan oleh haters. Ibu dua anak itu mengaku kerap curhat kepada orang terdekat untuk mengurangi beban pikiran, termasuk dengan sang mantan suami, Dirly Idol.

"Iya sharing dengan dia (Dirly)," ujar pemain film Bangku Kosong.

Ekspresi Celine Evangelista saat menjelaskan gosip tentang menikah sesama jenis, Jakarta, Senin (18/7/). Celine mengaku pasrah dengan gosip tersebut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun, tak banyak hal yang diungkap Celine. Pesinetron Inikah Rasanya itu menyebut bahwa ia mendapat banyak nasihat dari Dirly. "Ya dia nasihati biasa. Katanya harus sabar dan banyak berdoa," ucap Celine Evangelista. (Ras)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini