Sukses

Soal Pernikahan Sejenis, Begini Kata Celine Evangelista

Celine Evangelista angkat bicara mengenai pengakuan sang ibunda.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini publik sedang dikejutkan dengan pengakuan ibunda Celine Evangelista, Vincentia Nurul yang membenarkan adanya pernikahan putrinya. Dalam wawancara beberapa waktu lalu, Vincentia menyebut pernikahan itu dilakukan Celine dengan seorang wanita di Las Vegas.

Celine Evangelista ditemui di lokasi syuting di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (18/7). Artis muda ini menampik kabar pernikahan sejenis dan perusak rumah tangga orang lain. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Saat ditemui di sela syuting sinetron di kawasan Cibubur, Kab. Bogor, Senin (18/7/2016) petang, Celine Evangelista angkat bicara mengenai pengakuan sang ibunda. Dengan raut wajah santai, pemain film "Bangku Kosong" itu menjawab.

"Semua terserah saja. Terserah semuanya tentang gosip apapun itu, siapapun itu, dan apapun yang dibikin semuanya," kata Celine Evangelista.

Awak media yang penasaran coba kembali menanyakan kebenaran foto pernikahan Celine di Las Vegas. Usai didesak berkali-kali, namun janda Dirly Idol itu kembali berdalih.

Aktris Celine Evangelista berpose saat ditemui di lokasi syuting kawasan Cibubur, Jakarta, Senin (18/7). Celine Evangelista mengaku pasrah dengan gosip pernikahan sejenis dan perusak rumah tangga orang lain. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Bikin saja semuanya, apapun yang menurut mereka benar saja deh. Bikin saja semua ceritanya. Itu terserah kalian saja," ujar Celine Evangelista. (Ras)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.