Sukses

Orangtua Ustaz Zacky Mirza Tak Suka dengan Shinta Tanjung?

Shinta Tanjung mengaku pernah dimaki orangtua Ustaz Zacky Mirza.

Liputan6.com, Depok - Polemik Ustaz Zacky Mirza dan Shinta Tanjung memasuki babak baru. Pasangan yang menikah lima tahun lalu itu saling membuka aib pribadi masing-masing.

Beberapa waktu lalu, Shinta mengaku kapok berkunjung ke rumah mertua. Pasalnya, bukannya mendapat jalan keluar masalah, Shinta Tanjung justru kena semprot orangtua Zacky Mirza.

Ustaz Zacky Mirza dan istri, Shinta Tanjung

Menanggapi hal itu, pengacara Zacky Mirza, Syafri Noer angkat bicara. Menurutnya, konflik kecil antara mertua dan menantu memang bisa saja terjadi.

"Itu masalah pribadi mereka. Ya, bisa saja kalau mertua enggak senang dengan menantu, atau menantu tak suka mertua. Kemudian terus di-blow up," kata Syafri Noer, di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Senin (18/7/2016).

Selama ini, kata Syafri, orangtua Zacky Mirza tak mau ikut campur dengan masalah anak-anaknya. Hanya saja, mereka manyarankan persoalan rumah tangga Zacky dan Shinta diselesaikan dengan cara yang baik.

Shinta Tanjung. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Intinya keluarga inginkan Ustaz Zacky kalau memang sudah enggak ada kecocokan lagi dan mau pisah, ya sudah baik-baik diselesaikan. Dan soal hak asuh anak-anak kan tetap anak mereka, enggak akan hilang (hak) bapak dan ibunya," ungkapnya.

"Diharapkan keduanya bisa menyelesaikan masalah ini tanpa ribut-ribut lagi. Urusan perwalian bisa dilakukan dengan baik," kata Syafri Noer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini