Sukses

Satu Bulan Pacaran, Taylor Swift dan Tom Hiddleston Bertunangan?

Baru-baru ini bahkan beredar kabar bahwa Hiddleswift, nama julukan Taylor Swift dan Tom Hiddleston, sudah bertunangan. Apa benar?

Liputan6.com, Jakarta Sejak awal kemunculan mereka bersama, Taylor Swift dan Tom Hiddleston terus menjadi buah bibir. Banyak kabar dan spekulasi bermunculan tentang pasangan baru ini.

Baru-baru ini bahkan beredar kabar bahwa Hiddleswift, nama julukan Taylor Swift dan Tom Hiddleston, sudah bertunangan. Apa benar?

Taylor Swift dan Tom Hiddleston memang sedang berada di Austalia.

Rumor ini diberitakan oleh sebuah media Australia, New Idea. Majalah tersebut memberitakan, di hari pertama syuting film Thor: Ragnarok, Tom Hiddleston datang ke lokasi bersama Taylor Swift. Pasangan itu terlihat sangat bahagia dan berbinar-binar.

"Tom muncul di hari pertama syuting bersama Taylor Swift," ujar seorang sumber. "Mereka terlihat sangat berbinar karena bahagia. Taylor dan Tom lalu mengumumkan kabar pertunangan mereka pada aktor dan kru film."

Sumber itu juga mengatakan bahwa Taylor Swift dan Tom Hiddleston akan menikah dalam waktu dekat ini di Hamilton Island, Queensland, Australia.

Kemungkinan kebenaran berita ini juga diperbesar oleh laporan media AS, USWeekly. Tabloid itu mengabarkan bahwa seorang sumber mengatakan, Tom Hiddleston sudah berencana untuk melamar Taylor Swift dalam waktu dekat. Sementara itu pihak lain juga mengatakan, jika TOm melamar, Taylor pasti akan menjawab "iya".

Taylor Swift dan Tom Hiddleston selalu terlihat mesra.

Sempat diberitakan bahwa hubungan mereka sebenarnya hanyalah rekayasa publik semata. Namun hal itu sudah ditepis oleh Tom Hiddleston yang mengkonfirmasi langsung keseriusan hubungan mereka pada The Hollywood Reporter minggu lalu. "Aku dan Taylor adalah pasangan, dan kami sangat bahagia," cetusnya.

Sayangnya, walaupun memang terlibat hubungan asmara, pasangan super dari Hollywood ini dipastikan belum bertunangan. Perwakilan dari penyanyi "Shake It Off" itu membantahnya melalui Daily Mail Australia. Bahkan, pihak perwakilan Taylor Swift menganggap rumor itu berlebihan dan lucu, mengingat hubungan Taylor Swift dan Tom Hiddleston memang baru berlangsung beberapa minggu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini