Sukses

Manajer: Ibunda Celine Evangelista Tak Tahu Apa-Apa

Menurut manajer, sejak kecil Celine Evangelista tak ditinggal bersama ibunya.

Liputan6.com, Jakarta Manajer Celine Evangelista, Windi, membantah pernyataan ibunda Celine, Vincentia Nurul, yang menyebut putrinya telah menikah sesama jenis dengan wanita yang biasa disapa Bacil. Menurut Windi, Nurul selama ini tak peduli dengan Celine.

"Mamanya Celine itu sebenarnya enggak tahu apa-apa. Yang mengurus Celine dari kecil bukan mamanya," ungkap Windi, saat dihubungi via sambungan telepon, Senin (18/7/2016).

Celine Evangelista (Foto: Liputan6.com/ Herman Zakharia)

Tak hanya soal pernikahan sesama jenis, Nurul juga mengungkap bahwa Celine dan Dirly Idol tidak pernah menikah secara resmi. Hal itu pun dibantah mentah-mentah oleh Windi.

"Kayak dia bilang Celine enggak nikah sama Dirly, nikahnya sama si ini, saya cuma bisa ketawa. Soalnya saya yang tahu bagaimana Celine," kata Windi.

Dari ucapan Windi secara tidak langsung menegaskan bahwa komunikasi Celine dan ibunya tidaklah baik. "Dari kecil Celine dibesarkannya sama mami yang di Surabaya. Itu setahu saya ya," terang Windi.

Seorang wanita mirip Celine Evangelista menikah dengan sesama wanita di Las Vegas, Amerika Serikat. [Foto: Istimewa]

Seperti diketahui, sebelum kabar pernikahan sesama jenis beredar, Celine Evangelista mengaku telah menikah dengan Dirly Idol. Dari pernikahan tersebut, mereka telah dikaruniai satu orang anak. Namun pernikahan tersebut telah kandas. Saat ini, Celine tengah menjalin asmara dengan pesinetron muda Stefan William.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini