Sukses

Ini Jawaban Taylor Swift Dituding Pembohong oleh Kim Kardashian

Tak diterima dituding pembohong, Taylor Swift memberi penjelasan melalui akun sosial medianya.

Liputan6.com, Los Angeles - Drama peperangan antara Taylor Swift dan Kanye West tampaknya semakin sengit. Setelah diam dan membisu selama beberapa saat, akhirnya Taylor muncul ke publik untuk membantah seluruh tuduhan Kanye dan sang istri, Kim Kardashian terhadap dirinya.

Taylor menyatakan keberatan atas tuduhan yang diberikan Kim pada dirinya melalui salah satu episode "Keeping Up with the Kardashians". Dalam serial TV tersebut, Taylor dituduh sebagai seorang pembohong dan tidak ingin mengungkap cerita sebenarnya di balik lagu Kanye yang berjudul "Famous".

Belum lagi, hari Minggu kemarin melalui akun Snapchat-nya Kim Kardashian memposting video Kanye West sedang menelepon Taylor Swift. Dalam video itu, Kanye West membahas tentang lagunya, "Famous", yang menjadi sumber permusuhan terbaru mereka. Dengan memposting video tersebut, Kim membuktikan bahwa Taylor berbohong saat mengatakan bahwa dia tidak pernah dihubungi oleh Kanye untuk membahas lagu barunya tersebut.

Tidak terima dengan postingan video tersebut, Taylor Swift lalu menggunakan akun sosial medianya untuk membela diri dan memberi penjelasan. 

Bantahan Taylor Swift atas tuduhan Kim Kardashian dan Kanye West. (Instagram)

Mengawali tulisan panjang tersebut, Taylor menyerang Kanye dan sang istri dengan menanyakan bukti dari segala tuduhannya. "Dimana video yang menunjukkan bahwa Kanye mengatakan padaku bahwa ia akan memanggilku jalang di dalam lagunya? Itu tidak ada karena hal itu memang tidak pernah terjadi," ungkap Taylor.

Taylor Swift pun menyatakan bahwa dirinya ingin memiliki hubungan yang baik dengan Kanye, bukan sebaliknya. "Tentu saja aku ingin menyukai lagu itu. Aku percaya dengan Kanye saat ia mengatakan bahwa aku akan menyukai lagu tersebut. Aku ingin memiliki hubungan yang baik dengan dia," tulis pacar Tom Hiddleston tersebut.

Dalam tulisan tulisan tersebut, Taylor membantah bahwa dirinya sudah pernah mendengar lagu tersebut, seperti yang pernah dikatakan Kim beberapa waktu lalu. "Ia (Kanye) berjanji akan menunjukkan lagu itu padaku, tapi ia tidak melakukannya. Ketika aku mencoba suportif pada Kanye melalui telepon, kau tak bisa 'menyetujui' sebuah lagu yang belum pernah kau dengar."

Kanye West dan Taylor Swift

Tampak kekesalan yang telah menumpuk di hati Taylor Swift dalam tulisan tersebut, ia pun menyebut tindakan Kanye dan Kim telah melakukan pembunuhan karakter. "Disebut sebagai pembohong ketika aku tidak pernah diceritakan secara lengkap atau mendengar bagian mana pun dari lagu itu adalah pembunuhan karakter," tulis mantan DJ Calvin Harris itu.

Mengakhiri klarifikasi panjang tersebut, Taylor menyebutkan bahwa dirinya benar-benar ingin keluar dari drama yang menurutnya diciptakan oleh Kanye West. "Aku sangat ingin untuk keluar dari cerita ini. Cerita yang aku sendiri tidak pernah ingin ada di dalamnya, dari tahun 2009," pungkas sahabat Selena Gomez tersebut.(Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini