Taylor Swift dan Tom Hiddleston Rencanakan Wawancara TV Bersama

Oleh Nilam Suri pada 18 Jul 2016, 07:40 WIB
Diperbarui 18 Jul 2016, 07:40 WIB
Taylor Swift dan Tom Hiddleston
Perbesar
Taylor Swift dan Tom Hiddleston akan lakukan wawancara dengan Ellen Degeneres.

Liputan6.com, Jakarta Sepertinya kekagetan dunia atas kebersamaan pasangan baru Taylor Swift dan Tom Hiddleston belum usai. Pasalnya, pasangan yang hubungannya baru seumur jagung ini memang sukses membuat banyak orang penasaran.

Mereka selalu terlihat mesra bersama-sama, lintas negara dan benua. Uniknya sampai sekarang tak ada pernyataan resmi dari keduanya tentang hubungan mesra itu.

 Menemani Tom HIddleston syuting film Thor: Ragnarog, Taylor Swift ikut ke Australia. Kedatangan mereka berhasil bikin fans menggila.

Ketika diwawancara mengenai nominasi Emmy-nya oleh The Hollywood Reporter, Tom Hiddleston sebenarnya sempat menggunakan kesempatan untuk sekaligus mengkonfirmasi hubungannya dengan penyanyi pop termahal saat ini, Taylor Swift. "Ya, aku dan Taylor Swift adalah pasangan, dan kami sangat bahagia. Terima kasih sudah bertanya," ujarnya. Tapi tetap saja publik belum puas.

Dan sekarang, tak ingin membuat para penggemar mereka penasaran lebih lama lagi, Taylor Swift dan Tom Hiddleston, atau yang dijuluki Hiddleswift, memutuskan akan melakukan wawancara TV pertama mereka sebagai pasangan. Dan siapakah yang akan mendapat kehormatan mewawancarai mereka?

Siapa lagi kalau bukan ratu talkshow, Ellen Degeneres.

Sepertinya, setelah cuitan mantan Taylor, Calvin Harris di Twitter awal minggu lalu, Taylor merasa perlu meluruskan beberapa hal. Pelantun "Bad Blood" itu melakukan wawancara karena Ellen bisa membantunya.

Taylor Swift dan Tom Hiddleston

"Taylor sudah menjadi bintang paling mahal di industrinya. Dan karir akting Tom sedang maju pesat," ujar seorang sumber pada media The Daily Star.

"Fakta sederhananya adalah, Taylor sedang jatuh cinta dan, sekaligus memamerkan pacar barunya pada para penggemar. Wawancara yang bersahabat seperti dengan Ellen bisa mendongkrak status mereka sebagai "power couple". Hal ini sekaligus untuk mendorong karir Hollywood Tom."

Kira-kira kapan ya wawancara ini akan dilakukan? Dan apa saja yang mungkin dibahas oleh pasangan yang saat ini masih berada di Australia itu?