Sukses

Elly Sugigi Sibuk Pindah Rumah, Suami Mudik

Lewat Instagram pribadinya baru-baru ini, Elly Sugigi mengisyaratkan bahwa saat ini ia tengah menikmati kesendirian.

Liputan6.com, Jakarta - Secara mengejutkan, Elly Sugigi tiba-tiba memutuskan pindah rumah. Keputusan Mpok Elly yang mendadak ini pun menimbulkan spekulasi dari publik bahwa rumah tangganya dengan Ferry Anggara tengah bermasalah.

 Elly Sugigi tiba-tiba memutuskan pindah rumah

Pasalnya, postingan Instagramnya baru-baru ini mengisyaratkan saat ini ia tengah menikmati kesendirian. Kepindahannya pun seolah menunjukkan bahwa ia pindah rumah untuk membuka lembaran hidup baru.

"Nah sekarang ada di kamar pindahan baru. Banyak bunga-bunga, aku tidur sendirian," katanya sambil memperlihatkan kamar di rumah barunya.

Terang saja, netizen mempertanyakan keberadaan Ferry Anggara. Lelah dengan semua pertanyaan, Elly Sugigi pun buka suara.

 Elly Sugigi dan Ferry Anggara alias Rezky Aditya KW [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Pernyataan Mpok Elly pun cukup mengejutkan. Koordinator penonton bayaran itu mengungkapkan bahwa sang suami kini tengah berada di kampung halamannya, dan tidak tahu apakah akan pulang menemui Elly Sugigi atau tidak.

"Knpa ya pada tanya suami sy semua ..kan sy bilng dia pulng kmpung dan balik nya ke temennya klu dia balik kerumah sy baru itu suami sy tp @yantitembemz aq gk mau maksa dia ..dri niat hati sendri dia klu mau balik gtu aja kan sy bkn buka aib tp kalin tnya mulu .sekrang suami sy ada di kawanya bim bim namanya @cahyanengseh," ujarnya kepada netizen.

 Suami Elly Sugigi, Ferry Anggara pulang kampung sementara sang istri sibuk pindah rumah.

Ucapan Elly Sugigi dibuktikan dengan unggahan Ferry di Instagram pribadinya. Pria yang dijuluki Rezky Aditya KW itu mengunggah foto selfie-nya bersama pohon kelengkeng di kampung halamannya.

"Pas pulng lgi panen lengkeng...," kata Ferry Anggara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.