Sukses

Kris Jenner Ternyata Pendukung Taylor Swift?

Kris Jenner tidak mau ambil pusing mengenai permasalahan yang terjadi antara anaknya, Kim Kardashian dan Taylor Swift.

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan Taylor Swift dan Tom Hiddleston tak hanya menjadi sensasi bagi para penggemar keduanya saja. Namun, para selebriti dunia pun diam-diam memperhatikan sepak terjang kehidupan asmara pelantun "New Romantic" ini.

Salah satu selebriti tersebut adalah Kris Jenner. Ibu dari Kim Kardashian ini ikut-ikut mengomentari hubungan asmara Taylor Swift dan Tom Hiddleston.

Kim Kardashian dan Kris Jenner. (foto: 20minutesfr)

Dikutip E! Online, Sabtu (16/7/2016), 'momager' alias mom-manager dari Kardashian-Jenner ini mempunyai opininya sendiri mengenai hubungan Taylor Swift yang disebut-sebut hanya rekayasa semata.

"Aku tidak mengetahui apa-apa mengenai hubungan dia (Taylor), tapi yang aku tahu dia orangnya sangatlah manis. Dan aku yakin, sama seperti orang lain, ketika kamu sedang mengencani seseorang di kota ini, semuanya menjadi sesi pemotretan," tuturnya ketika diwawancarai oleh salah satu radio di Australia.

Ia pun menambahkan, "dan orang-orang akan mengikuti kamu ke mana-mana, dan aku rasa permasalahan itu hanya Taylor yang tahu."

Bertemu dengan ibu dari Tom Hiddleston, sang kekasih, Taylor Swift tampil berbeda. Sumber: Metro.co.uk.

Tak hanya itu, Kris Jenner pun kabarnya tak mau terlalu memusingkan permasalahan yang terjadi antara anaknya, Kim Kardashian dan Taylor Swift. Pasalnya, belum lama ini Kim Kardashian telah menyerang Taylor Swift dengan menyebut penyanyi itu adalah wanita yang sok suci.

"Seperti yang lain, sama seperti anak-anakku juga, aku ingin semua orang menemukan kebahagiaannya," ungkapnya. Kris Jenner menambahkan, "memang sangat susah ketika kamu masih muda, sedang berkencan, dan kamu adalah orang terkenal."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.