Sukses

Mantap Berhijab, Nycta Gina Sumbangkan Baju-Baju Lamanya

Setelah empat tahun menunda, Nycta Gina akhirnya mantap berhijab.

Liputan6.com, Jakarta - Nycta Gina baru saja menambah daftar panjang artis Tanah Air yang berhijab. Di penghujung Ramadan tahun ini, Gina memutuskan untuk menutup auratnya.

Nycta Gina resmi berhijab [foto: instagram]

Rupanya keputusan Nycta Gina untuk berhijab bukan lantaran latah melihat banyaknya rekan sesama artis yang juga sudah berkerudung. Jauh sebelum ini, sudah terbersit niat dalam hati Gina untuk berhijab.

"Niat pakai kerudungnya itu udah lama sebenernya. Udah dari saat umrah tahun 2012. Cuma waktu itu kayak masih ragu-ragu, belum mantap, entar ini itu.." ungkap Nycta Gina dalam video blognya yang diunggah ke YouTube baru-baru ini.

Setelah empat tahun menunda, Nycta Gina pun akhirnya mantap berhijab. Keinginan Gina pun semakin kuat berkat dukungan suami dan anaknya.

Nycta Gina dan Rizky Kinos [foto: instagram]

"Tiba-tiba kayak terpanggil aja. Udah menikah, udah punya anak. Kayaknya hidup udah lengkap, apalagi yang mau dicari... jadi kayak, ah udahlah gue mau pakai hijab aja," ujar pemeran karakter Jeng Kellin itu.

Lantaran sudah berhijab, Nycta Gina pun berencana untuk menghibahkan semua pakaian lamanya yang menurutnya sudah tak bisa lagi ia pakai. Terutama pakaian-pakaian tak berlengan dan mini.

Lantaran sudah berhijab, Nycta Gina pun berencana untuk menghibahkan semua pakaian lamanya.

"Kali aja ada yang ukuran badannya pas sama aku. Baju-baju aku bagus lho. Kan sekarang aku sudah pakai hijab jadi enggak mungkin aku pakai baju kayak gini lagi. Ini baju-baju di kala aku belum menemukan jalan yang benar," gurau Nycta Gina sambil memperlihatkan sehelai pakaian tanpa lengan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.