Sukses

Ultah, Jupe Ogah Didoakan Gaston Castano

Sebagai ganti doa dari Gaston Castano, Julia Perez menerima doa dari sahabatnya, Zaskia Gotik.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez atau yang kerap disapa Jupe tengah merayakan hari ulang tahun yang ke-36 tepat, Jumat (15/7/2016) di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Di momen spesial ini, Julia Perez mengundang sanak saudara, kerabat dan puluhan anak yatim piatu.

Memasuki umur barunya ini, Julia Perez berharap bisa didoakan oleh orang-orang terdekatnya dan para anak yatim piatu. Namun, pelantun lagu "Aku Rapopo" ini enggan didoakan oleh mantan suami, Gaston Castano.

Zaskia Gotik hadir di acara ulang tahun Julia Perez. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Enggak mau juga didoain sama dia (Gaston Castano). Enggak mabrur juga. Mendingan didoain anak yatim saja, lebih mabrur," ucap Julia Perez saat ditemui di tengah perayaan ulang tahunnya. 

Jupe menyebut orang-orang pertama yang memberi ucapan selamat dan doa adalah keluarga dan para penggemarnya. "Yang pertama yang mengucapkan mama, saudara, fans. Banyak yang kasih hadiah, tas, sepatu, bunga. Jam 12 banyak telepon ratusan, tapi saya enggak angkat," kata Julia Perez.

Sebagai ganti doa dari Gaston, Jupe menerima doa dari sahabatnya, Zaskia Gotik. Doanya, ternyata tak jauh dari urusan asmara. "Semoga cepet kawin lagi, dapet pasangan yang benar-benar disayangi dan dicintai. Benar-benar kamu mendapatkan pria yang luar biasa," kata Zaskia Gotik mendoakan Julia Perez.

Zaskia Gotik saat menghadiri acara Ulang Tahun Julia Perez di kawasan Ancol, Jakarta, Jumat (15/7/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Semakin tua, dewasa, bijaksana, tegas, pokonya semakin 'makin'. Ultah 36 kan sudah tidak muda lagi, sudah matang, mapan, ya dia adalah sebagai kakak tertua yang selalu menasehati kita," sambung Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik mengaku senang melihat Julia Perez bisa kembali menjalani hari-hari seperti biasa. Sebelumnya, Julia Perez sempat terbaring lemah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) lantaran kanker yang dideritanya.

"Dia mah kondisinya lagi sakit, dia semangat terus. Inspirasi banget buat kita. Walaupun lagi lemah, sakit. Senang lah lihat Jupe bahagia, luar biasa, support selalu buat Jupe," kata Zaskia Gotik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini