Sukses

Ingat Aib Ustaz Zacky Mirza, Shinta Tanjung Menangis

Shinta Tanjung tak mau membuka aib suami, Ustaz Zacky Mirza.

Liputan6.com, Tangerang - Shinta Tanjung tak bisa menahan air matanya ketika membahas soal aib rumah tangganya bersama Ustaz Zacky Mirza. Wajahnya merah padam ketika air mata menetes deras di pipi ibu empat anak itu.

Di saat Ustaz Zacky Mirza menuduhnya berselingkuh, Shinta memilih diam. Ia malah berjanji untuk tidak membongkar aib sang suami.

Ustaz Zacky Mirza dan istri, Shinta Tanjung

"Pokoknya saya tidak mau buka aib beliau. Saya kasihan dengan anak-anak, sudah sampai di sini saja,"‎ kata Shinta Tanjung sembari menghapus air matanya, saat menggelar jumpa pers di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (15/7/2016).

Selain itu, persoalan rumah tangga dan aib telah diketahui dua sahabat Ustaz Zacky, Kyai Uyat dan Kyai Bucet.‎ Rupanya, Shinta dan Zacky kerap bercerita kepada dua orang tersebut yang dianggapnya sebagai guru spiritual.

"Saya pernah beberapa kali ketemu sahabat beliau. Mereka guru kami juga, Kiyai Uyat dan Kiyai Bucet. Mereka menerangkan, 'Ta jangan buka aib suami', makanya saya enggak buka. Dan beliau itu yang tahu persoalan saya dan suami," ujar artis yang kini bermain dalam sinetron stripping di salah satu stasiun televisi ini.

Ustaz Zacky Mirza dan istri, Shinta Tanjung

Makanya, Shinta berharap sang suami berhenti melayangkan tuduhan perselingkuhan kepadanya. Shinta bahkan mengklaim selalu setia bersama Ustaz Zacky Mirza.

"Saya cuma mau tekankan, mengenai kabar saya berselingkuh itu cuma fitnah. Selama menikah saya masih setia kok. Tidak ada pria mana pun yang pernah dekat, atau jalan malam-malam. Silakan saja dibuktikan," kata Shinta Tanjung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini