Sukses

Tom Hiddleston Sebut Taylor Swift Jimat Keberuntungannya

Tom Hiddleston baru saja meraih nominasi Emmy untuk pertama kalinya, menurutnya ini karena Taylor Swift adalah pembawa keberuntungannya.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini adalah waktu yang membahagiakan bagi Tom Hiddleston. Tidak hanya dia berhasil mendapatkan wanita idaman--dalam bentuk Taylor Swift--tapi aktor Inggris ini juga baru saja meraih nominasi Emmy untuk pertama kalinya.

Tom Hiddleston dalam The Night Manager.

Berkat perannya sebagai mata-mata Inggris bernama Jonathan Pine dalam mini seri The Night Manager, Tom Hiddleston berhasil meraih pengakuan di AS alias Hollywood, yang dibuktikan dengan nominasi Emmy tadi. Hal ini diakui Tom membuatnya merasa fantastis.

Sebagai nominee, Tom Hiddleston tentunya harus menghadiri ajang penghargaan ini di bulan September nanti. Untuk ajang bergensi tersebut, Tom sudah menentukan teman kencannya dari sekarang. Siapa lagi kalau bukan tambatan hati barunya, Taylor Swift.

Tom Hiddleston dan Taylor Swift saat baru mendarat di Australia.

Seperti dilansir dari Hollywood Life, Jumat (15/7/2016), menurut seorang sumber, "Tom mengatakan pada Taylor bahwa dia adalah pria paling beruntung di dunia karena memiliki Taylor di hidupnya. Dan sekarang, setelah menerima nominasi Emmy-nya yang besar, Tom dengan penuh cinta menyebut Taylor sebagai jimat keberuntungannya."

Hubungan mereka yang baru terjalin tidak mengecilkan niat Tom Hiddleston untuk memamerkan pacar barunya itu di red carpet yang mendahului setiap ajang penghargaan di Hollywood. Jika hal itu memang benar terjadi, maka Emmy Awards 2016 akan jadi penampilan perdana Taylor Swift dan Tom Hiddleston sebagai pasangan secara resmi.

Taylor Swift dan Tom Hiddleston di Roma.

Sebenarnya wajar Tom Hiddleston menekankan akan mengajak Taylor Swift ke ajang penghargaan tersebut. Karena ternyata penyanyi "Shake It Off" itu malah merasa lebih bangga dan senang akan nominasi yang didapatkan Tom--bahkan lebih dari Tom sendiri.

Sejak sebelum nominasi Tom Hiddleston diumumkan, Taylor Swift ternyata sudah berkali-kali meyakinkan pacarnya itu bahwa dia akan mendapatkan nominasi. Dan ternyata penyanyi dengan penghasilan paling besar di Hollywood itu berhasil membuktikan kebenaran ucapannya.

Untuk merayakan nominasi Tom, Taylor Swift dan Tom Hiddleston merencanakan sesuatu yang sangat spesial. Apakah itu lamaran untuk pernikahan mereka?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.