Sukses

Dilangkahi Adik Menikah, Apa Kata Julia Perez?

Hubungan adik Julia Perez, Della Perez, dengan Diego Michiels semakin dekat dan kabarnya akan menuju ke pelaminan.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez alias Jupe sudah merestui hubungan asmara antara adiknya, Della Perez dengan pesepakbola Diego Michiels. Bahkan kabarnya, Della dan Diegoa bakal melanjutkan hubungan hingga ke pelaminan.

Akan dilangkahi sang adik, Julia Perez mengaku tak mempermasalahkan. "Enggak apa-apa lah. Gue kan sudah dua kali nikah, dia (Della Perez) juga sudah sekali," kata Julia Perez, saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Jumat (15/7/2016).

Diego Michiels dan adik Julia Perez cukup dekat

Julia Perez tak mau terlalu dalam membahas rencana pernikahan sang adik dengan mantan kekasih Nikita Willy itu. Pun begitu, dirinya tetap berharap doa yang terbaik untuk hubungan sang adik dan Diego Michiels.

"Doain ya. Insya Allah. Diego kan Islam juga. Kita enggak boleh ngomong banyak sekarang. Takutnya nanti malah nggak jadi, atau gimana," ujar Julia Perez.

Kedekatan antara Della Perez dan Diego Michelle memang sudah lama, hanya saja Julia Perez kembali tak mau menceritakan lebih dalam. Julia Perez hanya senang dengan kedekatan keduanya yang terus berlanjut hingga kini.

Julia Perez alias Jupe [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Pokoknya dekatnya sudah lama. Alhamdulillah sampai sekarang masih (dekat). Kan awalnya datang dan kenalan biasa. Akhirnya sampai sekarang," kata Julia Perez. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini