Sukses

Saking Besarnya, The Rock Nyangkut Saat Keluar dari Mobil

Hari Kamis kemarin, Dwayne Johnson alias The Rock datang menghadiri premier serial komedi HBO-nya yang baru, Ballers, di Miami Beach.

Liputan6.com, Jakarta Kamis (14/7/2016), Dwayne Johnson alias The Rock datang menghadiri gala premiere serial komedi HBO-nya yang baru, Ballers, di Miami Beach, Florida, Amerika Serikat. Jika ada satu hal yang sangat menonjol dari mantan pegulat ini, adalah ukuran tubuhnya yang memang di atas normal.

The Rock memiliki tinggi badan 192 cm dengan berat 130 kg. Hal ini tentu menjadikannya seperti raksasa di antara orang-orang kebanyakan. Namun, ternyata itu tidak menghalangi bintang Fast and Furious 7 ini untuk berkendara menggunakan sport car ber-body rendah.

The Rock kesulitan saat akan keluar dari mobilnya yang ceper.

Seperti dilansir dari Daily Mail, Jumat (15/7/2016), dengan menggunakan mobil Pagani Huayra berwarna hitam, yang harganya sekitar $1,3 juta (sekitar Rp39 miliar), Dwayne Johnson tiba di lokasi. Tapi, ketika hendak turun dari mobil, bintang Central Intelligence ini mengalami kesulitan.

Ternyata, posisi kursi mobilnya yang terlalu rendah membuat mantan juara dunia WWE ini kesulitan untuk bangun dan keluar dari mobilnya. Belum lagi tubuhnya yang sangat besar.

The Rock sepertinya lebih sesuai menggunakan mobil besar seperi dalam Fast 6.

Sepertinya, mobil-mobil besar seperti Humvee dan mobil tank polisi yang biasa dia kendarai dalam seri Fast and Furious lebih sesuai untuknya. Karena ketika menggunakan mobil yang sesuai dengan ukuran tubuhnya, The Rock tidak pernah mengalami kesulitan.

Tapi, hal tersebut tidak mengurangi kegembiraan The Rock merayakan serial komedi barunya ini. Apalagi, berkat sentuhan midasnya, Ballers berhasil menjadi serial komedi terlaris musim ini. Ballers adalah serial komedi yang bercerita tentang mantan pemain american football yang kemudian menjadi agen olahraga (sport agent) bagi para mantan teman timnya.

The Rock juga berhasil menaikkan peringkatnya ke posisi 18 dalam daftar aktor-aktor dengan bayaran tertinggi versi majalah Forbes, setelah tahun lalu hanya berhasil menempati posisi 81. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini