Bukti Suzy Miss A Berhati Malaikat

Oleh Desika Pemita pada 15 Jul 2016, 10:20 WIB
Diperbarui 15 Jul 2016, 10:20 WIB
Suzy `Miss A`
Perbesar
Suzy `Miss A` dikenal sebagai artis yang ringan tangan membantu orang lain.

Liputan6.com, Seoul - Bagi penggemarnya Suzy `Miss A` dikenal sebagai seleb yang baik hati. Kekasih Lee Min Ho itu tak segan-segan menggelontorkan sejumlah dana untuk membantu orang lain.

Bahkan, kebaikan Suzy sempat menjadi inspirasi bagi kaum muda Korea Selatan dalam melakukan berbagai kegiatan sosial. Netizen dalam forum menyebutkan, Suzy memang pantas disebut sebagai malaikat.

Baru-baru ini, Suzy kembali menyisihkan sebagian pendapatannya untuk lembaga anak-anak. Sebenarnya, sumbangan oleh Suzy dilakukan secara diam-diam, entah bagaimana kabar itu bisa bocor.

Suzy memberikan 10 juta Won atau setara dengan Rp 115 juta, diwartakan Yibada, Kamis (14/7/2016). Sumbangan Suzy itu akan diserahkan untuk membangun pendidikan di daerah pedalaman.

Dalam sebuah wawancara, Suzy sempat menyebutkan, dirinya ingin selalu membantu orang lain. "Aku hanya ingin memberikan sedikit pertolongan untuk mereka. Aku hanya ingin meringankan sedikit beban mereka," ujar Suzy.

Ini bukan kali pertama Suzy menyumbangkan uang dalam jumlah besar. Sebelumnya, Suzy dilaporkan menyumbangkan 100 juta Won atau hampir Rp 1,2 miliar untuk sebuah badan sosial. Suzy juga melakukan memberikan dukungan untuk anak-anak penderita leukimia.

 


Sementara itu, Suzy sibuk dengan drama barunya, Uncontrollably Fond, diperankan bersama Kim Woo Bin. Sayangnya, drama itu sempat mendapatkan rating yang kurang memuaskan.

Namun Suzy tak berkecil hati. Suzy menyebutkan, dirinya bermain drama untuk terus mengembangkan kemampuan aktingnya, menunjukkan kerja kerasnya.

"Sejak aku baca sinopsis drama ini, aku sudah jatuh cinta. Aku menyukai karakter yang aku perankan. Emosi yang aku keluarkan pun akan jauh lebih banyak di drama ini," ungkap Suzy, diwartakan Nate.(Des)

* Lama bungkam, akhirnya penyebab prahara rumah tangga ustadz kondang ini terkuak. Seperti apa? Selengkapnya klik di sini.