Sukses

Mengenang Cory Monteith, Lea Michele Kirim Pesan Rindu

Cory Monteith yang meninggal 13 Juni 2013 menjadi kesedihan terdalam bagi Lea Michele yang merasa kehilangan sahabat sekaligus kekasihnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Tiga tahun sudah Cory Monteith meninggal dunia akibat overdosis obat-obatan. Lea Michele kehilangan sahabat sekaligus kekasihnya tersebut.

Untuk memperingati hari kematian Cory Monteith yang jatuh pada 13 Juni 2016, melalui Instagram pribadinya, Kamis (14/7/2016) Lea Michele menuliskan kerinduan terdalamnya bagi kekasihnya yang telah tiada.

lea michele, [Instagram]

"Kita mungkin tidak bisa berbagi kehidupan bersama-sama, tetapi semua kenangan itu adalah hal yang paling terbaik di hidupku, aku mencintaimu Cory," tulis Lea Michele dengan mengunggah foto Cory Monteith yang sedang berdiri di atas bebatuan di lautan.

Tak hanya di akun Instagram pribadinya saja, dengan foto yang sama, bintang serial TV Glee ini pun kembali menuliskan pesan kerinduannya kepada Cory Monteith.

Sembilan bulan sudah kematian Cory Monteith karena overdosis narkoba, namun sang kekasih, Lea Michele belum juga dapat melupakannya.

"Aku tahu setiap hari kamu melihatku di sana, dan tersenyum. Aku cinta dan selalu merindukanmu Cory, tapi hari ini aku lebih merindukanmu," tulis cuitannya tersebut.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Cory Monteith dikenal sebagai Finn Hudson dalam serial TV Glee. Pada tahun 2013 lalu, dirinya meninggal dunia di usia 31 tahun akibat kecanduan alkohol dan overdosis obat-obatan.

Cory Monteith (Hollywood Reporters)

Selain Lea Michele, para pemain serial televisi ini lainnya pun turut memberikan pesan manisnya kepada Cory Monteith. Melalui akun Twitter, mereka memberikan cuitannya dengan mengenakan tagar, #3YearsWithoutCory.

"Hari ini aku terbangun dan terpikir mengenai senyummu dan pengaruh yang kamu berikan. Kamu selalu membuat kami tertawa dan merasa disayangi setiap hari. #3YearsWithoutCory," tulis Kevin McHale.

"Menit berganti jadi hari, dan hari berganti menjadi tahun.. tapi kamu selalu terasa dekat. Aku merindukanmu, sobat," tulis Matthew Morrison.

(Ela/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.