Sukses

Punya Vokal Super Keren, Ini Idola Lee Hi

Lee Hi mengaku sangat terpesona dengan penampilan salah seorang penyanyi ternama dunia.

Liputan6.com, Seoul - Usianya masih 19 tahun, namun Lee Hi berhasil mencuri perhatian para pecinta K-pop dengan suara emasnya. Penyanyi jebolan SBS K-pop Star Season 1 itu juga dikenal sebagai salah satu idola bertubuh mungil.

Namun, di balik penampilannya yang imut, Lee Hi rupanya adalah seorang penggemar berat Rihanna. Penyanyi berkulit hitam asal Barbadian ini selalu berpenampilan nyentrik.

 Lee Hi

Lewat siaran langsung dari aplikasi Naver V bertajuk HI TV, Lee Hi mengungkapkan kekagumannya terhadap pelantun "Diamonds" itu. Seperti seorang yang sedang jatuh cinta, gadis 19 tahun itu mengaku begitu memuja pesona Rihanna.

"Salah satu alasan aku menyukainya karena dia punya gaya berpakaian yang menarik dan dia memiliki mata yang tajam dengan sedikit kilatan hijau. Aku adalah penggemar beratnya," ungkap Lee Hi.

 Rihanna tidak suka dengan video Kanye Kanye West

Pelantun "My Star" itu juga mengaku iri dengan kepopuleran Rihanna. Apapun yang dilakukan Rihanna pasti langsung menarik perhatian banyak orang. Sosok Rihanna dikenal hampir ke seluruh dunia, begitu juga dengan karya-karyanya.

"Aku jatuh cinta dengan semua judul lagu Rihanna. Dan ketika aku mendengarkan semua lagu di albumnya, aku semakin jatuh cinta," sambung Lee Hi.(Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini