Sukses

Shinta Tanjung Sering Curhat dengan Ustaz Muda Teman Ustaz Zacky?

Ustaz Zacky Mirza mengungkapkan teman pria yang sering dicurhati istrinya adalah temannya juga.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Ustaz Zacky Mirza memang sedang di ujung tanduk. Setelah sang istri, Shinta Tanjung, mengungkapkan ganjalan hati karena diceraikan Zacky Mirza, kini giliran ustaz kondang itu yang angkat bicara.

Rabu (13/7/2016) malam Zacky Mirza mengungkapkan cerita tentang mengapa dia akhirnya mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok, 28 Maret lalu. Ustaz yang juga presenter dan pemain film ini membantah spekulasi bahwa keretakan rumah tangganya karena dia memiliki wanita idaman lain dan berniat menikah kembali atau poligami.

 

Yang menarik, dari pertemuan dengan wartawan, Rabu malam di Bekasi, Jawa Barat, Ustaz Zacky justru mengungkapkan cerita bahwa dirinya yang malahan gerah karena Shinta Tanjung sempat curhat tentang masalah rumah tangga mereka ke seorang pria. “Buat apa Shinta cerita ke pria yang jelas-jelas bukan muhrimnya,” ungkap Ustaz Zacky Mirza.

Siapa pria yang dimaksud? Sebuah sumber menyebutkan teman pria yang sempat dicurhati Shinta Tanjung adalah Ustaz Aji Fauziana Ridwan. Sosoknya dikenal sebagai dai muda, jebolan acara kompetisi di salah satu stasiun televisi swasta yang dikenal dengan sapaan Ustaz Aji. Diketahui Ustaz Aji beberapa waktu lalu diberitakan sedang menjalankan taaruf dengan presenter Terry Putri. 

Terry Putri dan Ustaz Aji Fauziana Ridwan

Benarkah? “No comment ah. Tanya langsung ke Shinta saja. Yang jelas, saya kenal dia. Memang dia teman saya kan sesama ustaz biasa saling kenal. Shinta juga kenal kok,” jawab Ustaz Zacky Mirza saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (14/7/2016) sore.

“Intinya saya sudah sering nasihati istri supaya jangan curhat ke mana-mana, apalagi ke cowok yang bukan muhrim,” kata Ustaz Zacky. Sementara itu Shinta Tanjung yang dihubungi lewat ponselnya belum memberikan klarifikasi. (Tel/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.