Sukses

Lagu Cinta Ryan Gosling untuk Emma Stone

Setelah film Gangster Squad dan Crazy Stupid Love, Ryan Gosling dan Emma Stone kembali membintangi sebuah film bersama.

Liputan6.com, Jakarta Setelah film Gangster Squad dan Crazy Stupid Love, Ryan Gosling dan Emma Stone kembali membintangi sebuah film bersama. Kali ini sebuah film indie yang disutradarai oleh Damien Chazelle.

Emma Stone dan Ryan Gosling dalam Gangster Squad (2013).

Damien Chazelle sendiri adalah sutradara indie yang sempat membuat heboh publik Hollywood lewat Whiplash, yang dibintangi oleh Miles Teller, dan menghadiahkan Piala Oscar pada J. K. Simmons untuk kategori Best Supporting Actor di Academy Awards tahun 2015.

Emma Stone dan Ryan Gosling dalam La La Land

Awalnya, film yang berjudul La La Land ini akan dibintangi oleh Emma Watson dan Miles Teller. Tapi, Emma terpaksa mundur dari proyek ini untuk berperan sebagai Belle dalam film Disney Beauty and the Beast. Dan akhirnya, terpilihlah Ryan Gosling dan Emma Stone untuk membintangi film yang merayakan kemegahan era old Hollywood ini.

Namun ada satu hal yang menjadikan film ini lebih spesial dibanding film Gosling yang lain. Di film ini, Ryan Gosling akan berperan sebagai seorang pianis jazz bernama Sebastian yang jatuh cinta pada seorang aktris yang sedang berjuang di la la land, alias Hollywood. Emma Stone akan memerankan aktris bernama Mia tersebut.

Ryan Gosling berperan sebagai seorang pianis jazz bernama Sebastian.

Untuk film ini, Ryan Gosling menulis sendiri lagu yang akan dibawakannya. Lagu yang berjudul "City of Stars" ini kemudian ditampilkan dalam teaser trailer La La Land. Film musikal modern ini rencananya debut pada bulan Agustus 2016 di Festival Film Venesia.

Dalam teaser trailer yang hanya berdurasi kurang lebih 1,5 menit ini, Anda bisa mendengar suara merdu dan lantunan indah piano yang dibawakan oleh Ryan Gosling. Mendengar suaranya, bisa jadi akan membuat Anda bermimpi menjadi Emma Stone.

Dengarkan dan tonton trailer romantis La La Land di sini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.